Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc Resmi Merilis Visual dan Trailer Baru!

Jumat, 25 Agustus 2023 | 13:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc Resmi Merilis Visual dan Trailer Baru!

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc Resmi Merilis Visual dan Trailer Baru!


Jujutsu Kaisen Season 2 - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident arc resmi merilis trailer dan visual baru! Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 segera tayang pada tanggal 31 Agustus 2023 mendatang.

Kabar gembira datang bagi penggemar anime Jujutsu Kaisen! Setelah menunggu selama kurang lebih tiga minggu lamanya, anime Jujutsu Kaisen Season 2 akhirnya melanjutkan episode terbarunya.

Bersamaan dengan rilisnya episode terbaru dari Jujutsu Kaisen Season 2, sekaligus menandai dimulainya Shibuya Incident arc.

Untuk menyambut Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident arc, sebuah visual dan trailer teranyar yang baru-baru ini (24/8) dirilis.

Trailer Jujutsu Kaisen Seaoson 2 Shibuya Incident arc memiliki durasi sepanjang 1 menit 26 detik. Trailer tersebut menampilkan beberapa potongan adegan yang nantinya bakal ditampilkan di Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident arc.

Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident arc ini diiringi lagu tema yang dibawakan oleh King Gnu berjudul "SPECIALZ".

Selain merilis trailer yang bikin penggemar nggak sabar buat nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru ini, visual terbaru anime tersebut juga dirilis.

Pada visual atau poster terbaru ini, menampilkan banyak karakter yang nantinya akan terlibat di Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident arc. Termasuk sang tokoh utama yang akhirnya menampakan diri, yaitu Itadori Yuji.

Biar enggak penasaran, yuk simak trailer dan visual terbaru Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident arc di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 7 & 8 Subtitle Indonesia, ini Link yang Resmi

Trailer dan Visual Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc

Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc:

Key Visual Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc:

Visual Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc

Sebagai tambahan informasi, anime Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident arc akan tayang sepanjang 18 epsiode. Jika ditotal dengan Gojo's Past arc, maka Jujutsu Kaisen Season 2 berjumlah 24 episode.

Beberapa karakter yang tampil di Shibuya Incident arc ini juga mendapatkan pembaruan desain. Termasuk Suguru Geto, Mahito dan Choso.

Sudah siap untuk melihat pertarungan hebat yang akan terjadi di Jujutsu Kaisen Season 2 mulai dari episode 6 yang akan datang?

Sebagai pengantar sambil nungguin Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 tayang, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 19, Link Resmi di Bstation

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 - Shibuya Incident arc

Pada tanggal 31 Oktober dan rencana Geto Suguru berjalan, tirai dipasang untuk menjebak warga sipil di Shibuya, mereka memohon satu orang, Gojo Satoru!

Beberapa tim Jujutsu dikirim ke tempat kejadian. Misteria apa yang ada di dalam tirai Shibuya...?

Demikian info terbaru seputar anime Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident arc, termasuk rilisnya trailer dan visual baru yang telah dibahas sebelumnya. Sabar dulu, ya!

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru akan kembali pada akhir bulan Agustus 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru