CLOSE [X]

Mato Seihei no Slave Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mato Seihei no Slave Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Mato Seihei no Slave Episode 9 Subtitle Indonesia, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang


Mato Seihei no Slave Episode 9  -  Anime Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo terbaru bakal tersedia di beberapa platform streaming resmi, termasuk channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Masih mengikuti judul anime yang satu ini? Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier akan mendapatakan episode terbaru pada pekan ini.

Mato Seihei no Slave episode terbaru pekan ini adalah episode ke-9. 

Pada anime Mato Seihei no Slave episode 9 ini akan berfokus pada Unit ke-7 yang akan menghadapi iblis berwujud manusia yang penampilannya mirip saudara Yuuki.

Ketika Yuuki menuju ke ibu kota iblis, dia diculik iblis tersebut dan ketika terbangun mengetahui bahwa tempat itu adalah desa tersembunyi iblis humanoid.

Apa saja yang Yuuki lihat di sana setelah diculik oleh iblis humanoid?

Lebih detail simak sinopsis dan jadwal tayang Mato Seihei no Slave episode 9 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Episode 9 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 9 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 9 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 9 "Reuni, Coco, Menjilat."

Saat Yuuki menuju ke lokasi bencana di ibu kota iblis, iblis berwujud humanoid dengan penampilan saudara perempuannya yang muncul dan menculik Yuuki.

Ketika Yuuki bangun, dia mengetahui bahwa tempat itu adalah desa tersembunyi iblis humanoid, dan ternyata iblis yang menuclik Yuuki adalah kakak perempuannya, Aoba.

Ketika Yuuki mengetahui bahwa iblis humanoid pada awalnya adalah manusia, dia meminta perlindungan kepada Anti-Demon Corps.

Di saat bersamaan, Aoba justru menolak Anti-Demon Corps.

Sementara itu, Kyouka, yang secara otomatis menuju ke Yuuki untuk memberinya hadiah, menggunakan dia sebagai radar untuk melakukan operasi penyelamatan bekerja sama dengan yang lain.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo yang jadwal dan info tempat streaming resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Jadwal Mato Seihei no Slave Episode 9 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo tayang pada hari Kamis, 29 Februari 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Bagi Anda yang penasaran mengikuti anime Mato Seihei no Slave lengkap dengan dukungan sub Indo, berikut info tempat streaming yang resmi dan legal.

Tempat streaming Mato Seihei no Slave sub Indo:

  • Maxstream
  • CatchPlay
  • YouTube (Muse Indonesia)
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI
  • Vidio

Beberapa platform streaming resmi di atas biasanya dapat diakses secara gratis, terutama episode awal. Namun seiring rilisnya episode terbaru, nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan premium atau menunggu seminggu setelah episode terbaru rilis.

Peringatan! Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir mengandung beberapa adegan yang tidak cocok ditonton untuk anak di bawah umur. Diharapkan penonton mengikuti judul anime Mato Seihei no Slave ini dengan bijak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru