CLOSE [X]

Mato Seihei no Slave Episode 8 Subtitle Indonesia, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 22 Februari 2024 | 09:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mato Seihei no Slave Episode 8 Subtitle Indonesia, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Mato Seihei no Slave Episode 8 Subtitle Indonesia, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir episode 8 sub Indo kapan tayang? Cek info seputar sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini. Nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (22/2), tersedia di beberapa platform streaming resmi, termasuk YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Lagi nungguin anime Mato Seihei no Slave atau Chained Slodier atau Budak Korps Elite episode terbaru? Pada pekan ini, Mato Seihei no Slave akan memasuki episode yang ke-8.

Setelah episode sebelumnya kita melihat pertarungan singkat, para penggemar Mato Seihei no Slave jadi tahu seperti apa kekuatan Tenka Izumo. Ketua Skuad 6 ini dapat dengan mudah mengalahkan Jurik berwujud manusia Rairen yang tiba-tiba muncul di tengah turnamen.

Alhasil turnamen antarskuad Kota Iblis dihentikan, namun berkat Tenka Izumo situasinya berangsur membaik.

Menanggapi situasi tersebut, kedua skuad tersebut mampir ke asrama Skuad Enam untuk melakukan rapat strategi lanjutan. Sementara itu, Yuuki membantu membereskan asrama Skuad Enam sesuai dengan tugasnya sebagai pembantu.

Setelah rapat berakhir, Tenka menginginkan si Budak, yaitu Yuuki menjadi miliknya. 

Apakah Tenka akan merebut Yuuki dari Kyouka? Nantikan lanjutan dari anime Mato Seihei no Slave episode 8 yang sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Episode 8 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Link Streaming Resmi

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 8 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 8 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 8 berjudul "Promise, Nei, Remember." Sesuai dengan judulnya, Mato Seihei no Slave episode 8 kali ini akan membawa para penggemar mengenal Nei Ookawamura, karakter berambut merah jambu yang menggemaskan.

Kyouka menolak permintaan Tenka yang meminta Yuuki dan memberi tahu dia tidak perlu ikut campur dalam kehidupan pribadinya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Tenka segera menggunakan kemampuannya untuk menyelinap ke kamar Yuuki dan menyerangnya dengan ganas. Namun, Shu menemukannya.

Pada hari pelatihan pagi hari, Kyouka memutuskan untuk meminjamkan kemampuan budaknya kepada anggota lain.

Nei yang punya kemampuan mencari musuh dan Akane spesialisasinya adalah kekuatan, memungkinkan mereka bertranformasi sesuai dengan karakteristik mereka, tetapi ternyata Kyouka sangat kelelahan.

Yuuki memutuskan untuk mengirim Nei ke sekolah dan bertanya tentang kemapuan waskita miliknya, yaitu Janji.

Penasaran dengan lanjutan anime Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo? Cek jadwal dan info tempat streaming resminya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Jadwal Mato Seihei no Slave Episode 8 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo tayang pada hari Kamis, 22 Februari 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Bagi Anda yang penasaran mengikuti anime Mato Seihei no Slave lengkap dengan dukungan sub Indo, berikut info tempat streaming yang resmi dan legal.

Tempat streaming Mato Seihei no Slave sub Indo:

  • Maxstream
  • CatchPlay
  • YouTube (Muse Indonesia)
  • Bstation/Bilibili
  • iQIYI
  • Vidio

Beberapa platform streaming resmi di atas biasanya dapat diakses secara gratis, terutama episode awal. Namun seiring rilisnya episode terbaru, nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan premium atau menunggu seminggu setelah episode terbaru rilis.

Peringatan! Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir mengandung beberapa adegan yang tidak cocok ditonton untuk anak di bawah umur. Diharapkan penonton mengikuti judul anime Mato Seihei no Slave ini dengan bijak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru