HOME

Mau kian produktif saat pandemi? Samsung Galaxy Note20 Ultra cocok jadi asisten Anda

Senin, 10 Agustus 2020 | 08:25 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Mau kian produktif saat pandemi? Samsung Galaxy Note20 Ultra cocok jadi asisten Anda

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra yang baru saja dirilis layak menjadi pilihan asisten pribadi para pekerja dan profesional yang ingin meningkatkan produktivitas. Dengan dukungan piranti teknologi yang mumpuni, bekerja atau berkolaborasi jarak jauh dari rumah terasa lebih nyaman. 

Kamera selfie 10 MP pada Samsung Galaxy Note20 Ultra serta dukungan layar Dynamic AMOLED mampu menyajikan gambar yang jernih saat digunakan rapat secara daring atau menyimak konferensi online. Yang menarik, saat membutuhkan layar kedua yang lebih besar, pengguna Seri Galaxy Note20 dan menghubungkan smartphone-nya dengan Smart TV (Samsung TV) menggunakan bantuan aplikasi Samsung DeX.

Selain memperoleh gambar yang jauh lebih besar, kemampuan koneksi dengan Smart TV memudahkan pengguna melakukan beberapa pekerjaan sekaligus (multitasking). Misalnya, sembari menyimak paparan online, kita membuat catatan-catatan penting pada layar Samsung Galaxy Note20 Ultra menggunakan S Pen, stylus ajaib yang setia menemani seri Galaxy Note. 

Baca Juga: Empat kamera mumpuni Samsung Galaxy Note20 Ultra dalam satu genggaman

Oh, ya, kehadiran S Pen yang dilengkapi aplikasi bawaan Samsung Note memudahkan pengguna saat ingin membuat catatan atau menyimpan dokumen di smartphone. Berkat Samsung Notes yang bisa menyimpan secara otomatis dan melakukan sinkronisasi antarperangkat seperti laptop, pengguna bisa mengakses catatan-catatan di smartphone dari laptop.

S Pen teranyar yang menemani Galaxy Note20 juga terasa semakin smooth. Sesuai namanya, S Pen adalah "pena" tanpa tinta yang dapat digunakan untuk menulis di smartphone. S Pen memungkinkan penggunanya menuangkan ide-ide kapan saja dan di mana saja. 

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note10, S Pen di Samsung Galaxy Note20 Ultra ini lebih presisi sehingga memberikan penggunanya akurasi dan respons yang baik. Saat menggunakan S Pen untuk membuat catatan, fitur Auto Straighten akan menyesuaikan tulisan yang tidak rata dan menyamping supaya lebih mudah dibaca.

Singkatnya, teknologi terbaru S Pen membuat menulis di atas layar Galaxy Note20 Ultra semudah menulis di atas kertas. Bak pesulap, Samsung Notes mampu mengubah tulisan tangan Anda yang berantakan menjadi tulisan nan rapi yang gampang dibaca.

Editor: Cipta Wahyana


Terbaru