Sport

Mega transfer antara MU dan Juventus segera terwujud

Rabu, 31 Juli 2019 | 08:00 WIB   Reporter: Anna Suci Perwitasari
Mega transfer antara MU dan Juventus segera terwujud

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rencana tukar guling antara Manchester United (MU) dan Juventus mendekati kenyataan. Mengutip SkySport, agen Paulo Dybala sudah berada di London untuk berbicara dengan The Red Devils terkait kesepakatan pertukaran transfer yang melibatkan Romelu Lukaku.

Rumor kepindahan Dybala dari Juventus belakangan merebak setelah pemain asal Argentina tersebut gagal beradaptasi pasca kedatangan Cristiano Ronaldo. La Vecchia Signora sudah menyatakan ketertarikan untuk merekrut Lukaku.

Di sisi lain, Dybala mengaku masih kerasan berada di Turin. Tetapi jika agen pemain berusia 25 tahun tersebut menyetujui persyaratan yang disodorkan MU, Juventus bakal memberikan lampu hijau untuk transfer ini.

Dybala yang telah melesatkan 78 gol dalam 182 penampilan bersama Juventus ini bakal kembali berlatih di kandang Si Nyonya Tua pada 1 Agustus mendatang. Dybala memang diberi ekstra libur karena selama musim panas berlaga di Copa America bersama Argentina.

Selain Juventus, MU juga masih melakukan pembicaraan dengan Inter Milan terkait transfer Lukaku. Sejak bursa transfer musim panas di buka, penyerang berusia 26 tahun ini memang menjadi incaran utama il Nerazzurri.

Namun, pekan lalu MU telah menolak tawaran Inter yang bersedia menebus Lukaku di harga £ 65 juta. The Red Devils tetap bersikukuh bakal melepas penyerang asal Belgia itu di harga £ 80 juta.


Editor: Herlina Kartika


Terbaru