Sport

Menakar peluang kemenangan Wolverhampton Wanderers vs Arsenal

Sabtu, 04 Juli 2020 | 10:30 WIB   Reporter: Wahyu Eko S
Menakar peluang kemenangan Wolverhampton Wanderers vs Arsenal

KONTAN.CO.ID - INGGRIS- Wolverhampton Wanderers, tim asuhan Nuno Espirito Santo, sedang dalam persiapan melawan The Gunners, pada Sabtu, (4/7/2020). Tim ini diprediksi akan tampil ofensif mengingat kondisi materi pemain skuad utama dalam keadaan prima. 

Wolverhampton Wanderers kini sedang onfire untuk mencari kemenangan keempat kalinya, demi menyusul Chelsea di klasemen sementara.

The Wolves, sebutan akrabnya, masih belum berpuas diri yang kini berada diperingkat 6 dengan torehan poin sementara sebanyak 52 pts. Sebagai perbandingan, Chelsea kini berada di peringkat 4 dengan jumlah total poin sebanyak 54 pts.

The Wolves nampaknya akan tampil bringas saat menjamu Arsenal di Stadion Molineux pada pukul 23.00 WIB. Kunci kemenangan harus dipegang, jika ingin lolos Champions League dan berada di top four Premier League. Apalagi dengan materi pemain yang prima menjadi poin plus di saat Arsenal sedang dihembus badai cidera di skuad utama mereka.

Baca Juga: Manchester City gilas Liverpool 4-0 tanpa balas

Namun demikian, melawan The Gunners tidaklah mudah. Mengemas tren kemenangan di laga sebelumnya, Arsenal optimis untuk bisa lolos mengamankan tiket di liga Eropa. Terlebih secara head to head dari 11 kali pertemuan, The Wolves tercatat hanya satu kali menang dan tiga kali imbang atas Arsenal. 

The Wolves unggul secara materi pemain bukanlah jaminan. Tapi perlu riwayat lain agar dapat melihat lebih luas aspek peluang kemenangan di kedua tim.

Berdasar fakta yang disajikan situs PremierLeague, The Wolves tercatat 405 menit belum pernah sama sekali kebobolan. Sejak Tottenham Hotspur membobol gawang The Wolves melalui Serge Aurier di bulan Maret lalu.

 Untuk itu, apakah nanti The Wolves akan menemui keajaiban? Mari kita simak keseruannya.

Editor: Wahyu Eko Saputra


Terbaru