Menggemaskan, kucing-kucing ini bisa Anda tonton lewat tayangan live streaming

Senin, 24 Agustus 2020 | 12:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Menggemaskan, kucing-kucing ini bisa Anda tonton lewat tayangan live streaming

ILUSTRASI. Menggemaskan, kucing-kucing ini bisa Anda tonton lewat tayangan live streaming


HEWAN PELIHARAAN -  TOKOYO. Sebuah cafe kucing di Jepang membuat siaran live streaming lewat salah satu platform. Lucunya penonton bakal menikmati tayangan kegiatan kucing yang berada di cafe tersebut. Seperti apa ya?

Menonton tayang live streaming lewat beberapa platform yang tersedia sangatlah seru. Anda bisa menikmati berbagai tontonan, seperti mukbang, review HP hingga menonton orang bermain game.

Baca Juga: Makanan kucing persia, ada yang sebaiknya dihindari

Tetapi pernah nggak si terbayang nonton live streaming dengan kucing sebagai bintangnya? Inilah yang baru-baru ini dilakukan salah satu cafe di Jepang.

Mengutip dari Soranews24, cafe kucing bernama Nyandai-tei di Tokyo menyiarkan live streaming kucing lewat Twitch. Sebagai informasi tambahan, Twitch merupakan platform live streaming untuk menonton tayangan video game. Penonton dapat menikmati para pemain yang asyik bermain game. 

Namun demikian penonton juga bisa menikmati tontonan non-game lewat kategori In Real Life (IRL). Seperti tayangan live streaming kucing yang satu ini, bisa menjadi tontonan unik saat Anda bosan.

Tayangan live streaming kucing ini 24 jam dalam 7 hari. Tentu saja, Anda bakal melihat aktivitas kucing yang tidak lain adalah tidur.

Terkadang hanya melihat kucing tidur saja sudah membuat sebagian orang gemas. Begitu pula saat menonton kanal Twitch ini, Anda bakal gemas melihat mereka tidur, makan, menggerakan ekor dan lain sebagainya.

Tidak hanya satu atau dua ekor kucing saja, Anda bisa melihat beberapa kucing dalam sorotan kamera. Ada pula anak kucing menggemaskan yang sedang bermain tampil di layar.

Baca Juga: Unik, penginapan di Jepang ajak Anda tinggal bersama kucing

Sayangnya hanya ada satu kamera yang menyoroti aktivitas lucu kucing ini. Jadi Anda hanya dapat melihat lewat satu sisi kamera saja.  Jika Anda benar-benar tidak tahu ingin melakukan kegiatan apa, sepertinya bisa menilik kanal Twitch bernama Nukomaro2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru