Mi 10 dengan kamera 108MP, ini harga dan spesifikasi lengkapnya

Sabtu, 09 Mei 2020 | 00:00 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Mi 10 dengan kamera 108MP, ini harga dan spesifikasi lengkapnya


GADGET BARU - JAKARTA. Xiaomi, Jumat (8/5), meluncurkan flagship smartphone Mi 10 di Indonesia. Peluncuran Mi 10 menjadi sebuah momen besar untuk Xiaomi di Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, peluncuran Mi 10 juga menunjukkan komitmen Xiaomi untuk selalu membawa inovasi bagi konsumen di berbagai segmen.

“Mi 10, dengan sejumlah fitur untuk content creation yang mengesankan dan harganya yang kompetitif untuk segmen flagship, akan menjadi pilihan terbaik untuk konsumen di Indonesia,” kata Alvin dalam siaran pers, Jumat (8/5).

Mi 10 mendapat tenaga prosesor flagship Xiaomi terbaru dari Qualcomm, Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G Mobile Platform. Prosesor ini meningkatkan performa CPU, GPU, dan AI. 

Baca Juga: Oppo Reno3 Pro rilis di Indonesia, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G Mobile Platform juga memiliki chipset yang menggunakan teknologi fabrikasi 7nm, dengan maksimum clock speed 2,84 GHz yang meningkatkan efisiensi penggunaan daya baterai. 

Chipset dengan RAM berkecepatan sangat tinggi serta kombinasi penyimpanan LPDDR5 dan UFS3.0, membuat Mi 10 memiliki kecepatan pembacaan data dan komputasi yang kuat.

Tak hanya itu, Mi 10 punya sistem pendingin LiquidCool 2.0, terdiri dari ruang uap besar serta grafit multi-layer dan tumpukan grafena yang bisa menghilangkan panas yang timbul akibat durasi pemakaian panjang.

Mi 10 juga mendapat dukungan fitur Wi-Fi 6 yang merupakan standar Wi-Fi tercanggih yang ada saat ini. Secara signifikan meningkatkan kecepatan mengunggah dan mengunduh, sekaligus mengurangi hambatan saat jaringan terhubung ke beberapa perangkat sekaligus.

Baca Juga: Vivo Y50 usung memori besar, ini harga dan spesifikasinya

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru