Musik

Michael Learns To Rock Mulai Tur Asia di Bali pada 1 November 2024

Jumat, 09 Agustus 2024 | 16:04 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Michael Learns To Rock Mulai Tur Asia di Bali pada 1 November 2024

Grup musik pop rock legendaris asal Denmark, Michael Leans To Rock (MLTR) akan mengawali tour Asia mereka di Bali pada 1 November 2024.


KONSER MUSIK -  JAKARTA. Grup musik pop rock legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), akan memulai tur Asia mereka di Bali pada 1 November 2024. 

Konser ini akan berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center dan menjadi bagian dari tur bertajuk "Take Us to Your Heart Tour – Celebrating the Hits." Acara ini dipromotori oleh Golden Tsunami Entertainment, dengan band Indonesia, Padi Reborn, yang akan tampil sebagai pengisi acara pembuka.

General Manager Golden Tsunami Entertainment, Purnama, menyatakan bahwa konser ini merupakan momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar MLTR dan menjadi pembuka dari rangkaian tur Asia grup musik yang telah berusia 36 tahun tersebut. 

Baca Juga: Sebanyak 10.000 Nasabah OCBC Serbu Konser David Foster, Meningkat dari Tahun Lalu

"Kami sangat antusias dapat menghadirkan Michael Learns To Rock ke Bali. Konser ini akan menawarkan pengalaman istimewa dengan tema 'Take Us to Your Heart Tour,' yang merayakan lagu-lagu hits mereka," ujar Purnama dalam siaran pers, seperti dikutip, Jumat (9/8/2024).

Tiket presale untuk konser ini telah tersedia sejak 9 Agustus hingga 31 Agustus 2024, dengan harga mulai dari Rp 850.000. 

MLTR juga telah mengonfirmasi konser mereka di Bali melalui akun Instagram resminya, @michaellearnstorock, dengan menyatakan, "Pertunjukan baru telah ditambahkan, kami akan hadir di Bali. Penjualan tiket untuk konser Take Us to Your Heart di Bali kini telah dibuka! Dapatkan tiket Anda di www.heritage90sconcert.com."

Michael Learns To Rock, yang dibentuk pada 21 Maret 1988, awalnya terdiri dari Jascha Richter (vokal dan keyboard), Kare Wanscher (drum), Mikkel Lentz (gitar), dan Soren Madsen (bass dan gitar). Namun, pada tahun 2000, Madsen meninggalkan grup untuk berkarir solo, dan MLTR melanjutkan sebagai trio. 

Baca Juga: Konser David Foster: Musik Berbagai Genre, Ada Peabo Bryson, Michael Bolton dan Raisa

Selama lebih dari tiga dekade, mereka telah merilis sembilan album, termasuk "Michael Learns To Rock" (1991), "Colours" (1993), "Played On Pepper" (1995), "Nothing To Lose" (1997), "Blue Night" (2000), "Take Me To Your Heart" (2004), "Eternity" (2008), "Scandinavia" (2012), dan "Still" (2018).

Konser ini diharapkan menjadi salah satu acara musik terbesar tahun ini, terutama dengan penampilan Padi Reborn yang akan menambah kemeriahan dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton.

Selanjutnya: Daftar 10 Tanaman Dalam Ruangan yang Bisa Berubah Warna

Menarik Dibaca: Daftar 10 Tanaman Dalam Ruangan yang Bisa Berubah Warna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru