Mihoyo perkenalkan dua karakter baru Genshin Impact: Arataki Itto dan Gorou

Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mihoyo perkenalkan dua karakter baru Genshin Impact: Arataki Itto dan Gorou


GENSHIN IMPACT - Mihoyo memperkenalkan dua karakter baru Genshin Impact: Arataki Itto dan Gorou. Seperti apa mereka? Yuk kenalan dulu dengan dua karakter baru Genshin Impact ini.

Siapa sangka Mihoyo memberikan kejutan kepada para penggemar Genshin Impact dengan memperkenalkan karakter barunya. Baru-baru ini (11/10/2021), Mihoyo resmi memperkenalkan dua karakter baru di Genshin Impact yang bernama Arataki Itto dan Gorou.

Bukan karakter perempuan, kali ini mereka memperkenalkan salah satu karakter laki-laki yang terlihat garang. Dia adalah Arataki Itto, seorang kepala Geng Arataki Pertama dan dikenal terhebat.

Yang satu lagi adalah seorang Jenderal Pasukan Watatsumi bernama Gorou. Sebagai Jenderal, Gorou terkenal penyayang dan menganggap para prajuritnya seperti harta yang berharga.

Ingin mengenal lebih dekat dengan mereka? Mari kita simak profil kedua karakter baru Genshin Impact ini.

Baca Juga: Cara mengikuti closed beta Honkai: Star Rail, lengkap dengan spesifikasi PC & iOS

Profil Arataki Itto

Arataki Itto - Genshin Impact

  • Nama: Arataki Itto
  • Jenis kelamin: Pria
  • Senjata: Claymore
  • Afiliasi: Arataki Gang
  • Vision: Geo
  • Konstelasi: Taurus Iracundus

Arataki Itto, pria yang kerap dipanggil dengan nama itu memiliki campuran darah Oni. Punya sifat yang pemberani, Arataki Itto memiliki tanduk dan suara tajam.

Arataki Itto juga memiliki kecepatan bak petir dan kuat bagaikan petir. Dia merupakan sosok berjiwa liar dan bebas, bahkan orang yang paling pandai berimajinasi pun dapat dikejutkan oleh Itto. 

Memiliki semangat kepahlawanan serta kebanggaan yang tinggi, itulah prinsip hidup Arataki Itto.

Itto sendiri memiliki vision Geo dengan konstelasi Taurus Iracundus. Itto akan menggunakan senjata jenis Claymore.

Profil Gorou

Gorou - Genshin Impact

  • Nama: Gorou
  • Jenis kelamin: Pria
  • Senjata: Bow
  • Afiliasi: Watatsumi Army
  • Vision: Geo
  • Konstelasi: Canis Bellatoris

Gorou merupakan Jenderal Pasukan Watatsumi, punya sifat setia dan pemberani. Berasal dari Pulau Watatsumi, Gorou terlahir dengan intuisi bertarung seperti binatang liar dan tekad yang ulet. 

Gorou dapat menemukan jalan menuju kemenangan meskipun dalam keadaan paling kritis sekalipun.

Sebagai Jenderal, Gorou memiliki pasukan Watatsumi yang tidak unggul dalam persenjataan dan material untuk melawan pasukan Shogunate. Namun demikian, Gorou berusaha untuk menjamin semua penduduk Watatsumi aman dan tenteram.

Jenderal yang sosoknya baik hati dan dekat dengan anak buahnya ini menganggap bawahannya juga sebagai rekan-rekan tersayangnya. Dia ingin menjaga mereka seperti harta berharga.

Gorou sendiri memiliki vision Geo dan konstelasi Canis Bellatoris. Dia akan menggunakan senjata jenis Bow atau panah.

Untuk menjajal dua karakter ini, Anda harus bersabar menunggu pengumuman terkait update selanjutnya. Saat ini, Anda tinggal menunggu kehadiran update Genshin Impact 2.2 yang sebentar lagi rilis dan menikmati konten-konten terbarunya.

Dari kedua karakter tersebut, Arataki Itto sepertinya menarik perhatian para penggemar Genshin Impact. Penampilannya memperlihatkan bagiamana seorang Kepala Gang yang haus akan pertarungan.

Sayangnya, Mihoyo masih belum mengumumkan kapan Arataki Itto maupun Gorou rilis dan update versi berapa. Namun demikian, kemungkinan paling mendekati yakni update Genshin Impact versi 2.3, di mana akan diumumkan lewat acara live streaming selanjutnya.

Mari kita tunggu saja informasi terbaru, termasuk teaser dari kedua karakter tersebut. Kira-kira Arataki Itto atau Gorou yang bakal Anda incar selanjutnya di Genshin Impact?

Selanjutnya: Jadwal update Genshin Impact 2.2, ukuran file, hingga karakter baru selanjutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru