Sport

Minim kontroversi, 5 pemain ini sulit dibenci fans sepak bola

Kamis, 28 Januari 2021 | 15:50 WIB Sumber: Sportskeeda
Minim kontroversi, 5 pemain ini sulit dibenci fans sepak bola

ILUSTRASI. Minim kontroversi, 5 pemain ini sulit dibenci fans sepak bola.

KONTAN.CO.ID - LONDON. Ketenaran sepak bola Eropa di dunia menjadi salah satu alasan pemain dan tim mudah dikenali oleh fans. Banyak fans yang memberikan penilaian terhadap para pemain, baik dari segi permainan maupun kehidupan pribadinya.

Bahkan dengan mudahnya informasi pemain diakses, maka dapat diketahui berbagai kabar mulai dari kontroversi hingga kabar bahagia pemain tersebut. Sehingga, fans sepak bola bisa memberikan label untuk beberapa pemain yang bisa dibencinya atau disenanginya.

Namun, ada beberapa pemain yang membuatnya mustahil untuk dibenci fans sepak bola. Hal ini berkaitan dengan cara pemain berperilaku dengan, baik di dalam maupun di luar lapangan sepak bola.

Berikut merupakan daftar nama pemain yang sulit dibenci fans sepak bola. Melansir dari Sportskeeda.com, simak nama pemain sepak bola tersebut.

Baca Juga: 5 Pemain bintang Liga Inggris yang akan berstatus bebas transfer di akhir musim

5. David Silva 

David Silva menjadi salah satu pemain yang sulit dibenci fans sepak bola

David Silva adalah salah satu pemain sepak bola paling dipuja di dunia dan untuk alasan yang baik. Dia telah menjalankan aksi di lapangan sepak bola tanpa membuat kontroversi apa pun dalam kariernya.

El Mago, bersama Kevin De Bruyne, membentuk salah satu duet lini tengah paling mematikan yang pernah ada di Liga Inggris. Perihal jarak umpan, kreativitas, dan kecerdasannya menjadikannya pemain yang didambakan oleh penggemar di semua klub sepak bola.

David Silva bergabung dengan Manchester City saat perombakkan besar di tengah melesatnya nama Real Madrid atau Barcelona.

Dengan kondisi Manchester City yang lebih baik, tentu para fans berterima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh David Silva.

Kepindahan David Silva ke Real Sociedad disambut dengan upacara layaknya legenda Manchester City. 

Sedikit kontroversi dan banyak menghibur, maka tidak salah jika David Silva menjadi salah satu pemain yang sulit dibenci fans sepak bola.

Baca Juga: Ini dia 5 klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020

4. Juan Mata

Juan Mata salah satu pemain yang sulit dibenci fans sepak bola

Juan Mata tampil sebagai salah satu pemain gelandang terbaik di sepakbola. Gaya permainannya memiliki kemiripan dengan David Silva.

Meski karier veteran Spanyol ini tidak sarat trofi, Juan Mata akan terus menjadi salah satu pemain paling dikagumi di Manchester United.

Juan Mata mulai memenangkan hati penggemar dengan blognya yang akan dia perbarui setelah setiap pertandingan. Dia dikenal oleh fans Setan Merah dengan pria bersuara lembut sehingga memberi banyak alasan untuk sulit membencinya.

Selain itu, Juan Mata dikenal oleh fan sebagai pesepakbola yang sopan terhadap pemain lawan, rekan satu tim, dan pemain akademi. Cukup sulit untuk menemukan pesepakbola yang lebih baik dan lebih sopan daripada Juan Mata.

Tidak salah lagi, Juan Mata menjadi salah satu pemain yang sulit dibenci fans sepak bola.

Baca Juga: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru