Mobile Legends patch 1.6.34 mengalami permasalahan, ini penjelasan tim MLBB

Rabu, 24 November 2021 | 11:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends patch 1.6.34 mengalami permasalahan, ini penjelasan tim MLBB

ILUSTRASI. Mobile Legends patch 1.6.34 mengalami permasalahan, ini penjelasan tim MLBB

KONTAN.CO.ID - Mobile Legends patch 1.6.34 mengalami permasalahan, ini kata tim MLBB. Permasalahan tersebut terkait pemain Mobile Legends di Android yang tidak mampu match dengan peman iOS, selain itu juga menyebabkan masalah waktu match yang lebih lama.

Belum lama ini Mobile Legends telah merilis patch 1.6.34 dengan beberapa pembaruan. Alih-alih memperbaiki masalah yang sebelumnya mungkin dirasakan beberapa pemain, patch terbaru ini justru menimbulkan masalah baru.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh tim MLBB lewat pengumuman terbarunya di akun sosial media resminya. Moonton lewat MLBB Team mengirimkan surat kepada seluruh pemain Mobile Legends mengenai permasalahan yang terjadi tentang patch 1.6.34.

MLBB Team mengungkapkan informasi terbarunya terkait masalah Mobile Legends patch 1.6.34 yang menimpa pemain di Android dan iOS.

Surat dari MLBB Team terkait masalah patch 1.6.34

Baca Juga: Genshin Impact 2.3: Jadwal update, banner, pengumuman karakter baru Shenhe & Yun Jin Berikut pernyataan resminya:

Dear ML-ers Pengguna Android,

Mohon terima hadiah pembaruan game anda. 

Karena penundaan dalam proses peninjauan, patch 1.6.34 tidak dapat rilis sesuai jadwal untuk pemain iOS. Kami sedang menghubungi App Store untuk mencari solusi.

Untuk memastikan pengalaman yang sama untuk pemain Android dan iOS, kami telah memutuskan untuk menunda acara New Hero - Valentina hingga pembaruan untuk iOS selesai.

Sementara itu, pemain Android mungkin mengalami masalah seperti ketidakmampuan untuk match dengan pemain iOS, waktu match yang lebih lama, dan ketidakmampuan untuk mengirim hadiah ke/menerima hadiah dari pemain iOS.

Kami akan mengirimkan hadiah kompensasi atas keterlambatan rilis patch setelah pembaruan selesai untuk iOS.

Tidak hanya itu saja, MLBB Team juga mengungkapkan permasalahan yang terjadi kepada pengguna iOS. Berikut pernyataan resminya:

Patch 1.6.34 masih ditinjau oleh App Store dan tidak dapat dirilis sesuai jadwal. Kami sedang menghubungi App Store untuk mencari solusi.

Hasilnya, acara Starlight Fest 2021, Black Friday Leaderboard, Black Friday Star, dan New Hero - Valentina akan ditunda. Sementara itu, pemain iOS mungkin mengalami masalah seperti ketidakmampuan untuk match dengan pemain Android, waktu match yang lebih lama, dan ketidakmampuan untuk mengirim hadiah ke/menerima hadiah dari pemain Android.

Dari pernyataan di atas, pemain Mobile Legends di Android dan iOS mengalami permasalahan di mana mereka tidak dapat match. Baik pemain Android dan iOS, keduanya tidak dapat bertemu saat match.

Atas permasalahan tersebut, pihak MLBB Team meminta maaf dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya terhadap MLBB. Hadiah kompensasi juga telah disiapkan kepada seluruh pemain Mobile Legends setelah pembaruan selesai.

Selanjutnya: Ini kurs dollar-rupiah di BRI jelang tengah hari ini, Rabu 24 November 2021

Editor: Arif Budianto
Terbaru