Money Heist Bagian 5 Vol 2 segera tayang Desember, Netflix siapkan spin-off baru

Kamis, 02 Desember 2021 | 11:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Money Heist Bagian 5 Vol 2 segera tayang Desember, Netflix siapkan spin-off baru

Inilah trailer Money Heist Bagian 5 Vol 2 yang tayang Desember dan spin-off baru tentang Berlin di Netflix.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Netflix segera menayangkan Money Heist Bagian 5 Vol 2 pada 3 Desember 2021. Tidak hanya itu, kini Netflix juga menyiapkan spin-off Money Heist tentang Berlin.

La Casa de Papel atau Money Heist merupakan salah satu serial original Netflix yang sukses secara global. Money Heist kini telah sampai pada bagian kelima di Netflix. 

Money Heist menampilkan cerita aksi perampokan bank yang dipimpin seorang profesor.  Serial Netflix tersebut segera berakhir dengan Money Heist Bagian 5 Vol 2 yang segera tayang di Netflix.

Baca Juga: Red Notice resmi jadi film Netflix paling banyak ditonton, geser rekor Bird Box

Money Heist Bagian 5 Vol 2

Trailer Money Heist Bagian 5 Vol 2 telah dirilis oleh Netflix. Tidak lama lagi penggemar akan melihat kelanjutan cerita profesor yang berusaha menyelamatkan timnya dari bank. 

Money Heist season 5 memberikan konflik menegangkan ketika profesor ditangkap di tempat persembunyiannya. Tim Money Heist pun terjebak di bank dan dikepung oleh tentara.

Kini, aksi perampokan terbesar di dunia dalam serial Money Heist pun akan segera berakhir. Cerita Money Heist Bagian 5 Vol 2 akan ditampilkan dalam 5 episode di Netflix. 

Baca Juga: 5 Film Korea terbaru di Netflix yang tayang awal Desember 2021, ada Train to Busan

Spin-off Money Heist di Netflix

Cerita tentang Money Heist tidak akan berakhir di bulan Desember ini. Jelang penayangan serial Money Heist Bagian 2 Vol 2, Netflix ternyata menyiapkan spin-off  baru untuk karakter Berlin. 

 

Ini diungkapkan melalui Twitter dan dalam acara Money Heist yang digelar di Madrid, Spanyol. Aktor Pedro Alonso akan muncul kembali untuk memerankan karakter Berlin. 

Spin-off Money Heist untuk Berlin tersebut kabarnya akan tayang sekitar tahun 2023 di Netflix. Nantikan seperti apa kisahnya dan siapa saja yang akan muncul di spin-off Money Heist ini.

 

Selanjutnya: Simak harga motor Yamaha Aerox, NMax, Lexi, dan motor matik lain per Desember 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru