Mount Loop, aksesoris sepeda unik mirip smartphone holder yang lebih ringkas

Jumat, 24 Juli 2020 | 11:33 WIB Sumber: Rodacc
Mount Loop, aksesoris sepeda unik mirip smartphone holder yang lebih ringkas

ILUSTRASI. Aksesoris sepeda - loop mount


SEPEDA - London. Meski sedang asyik bersepeda, hp atau smartphone menjadi barang penting yang harus selalu kita bawa. Dengan bantuan aksesoris sepeda bernama smartphone holder, kita dapat dengan mudah meletakkan hp atau smartphone kita di bagian stang.

Sayangnya aksesoris sepeda yang biasa kita gunakan untuk meletakan smartphone tidak begitu ringkas. Dengan ukuran yang cukup besar, terkadang justru mengganggu kenyamanan pengendara saat bersepeda. 

Kali ini ada aksesoris sepeda yang cukup menarik untuk menggantikan smartphone holder konvensional. Mengutip dari Road.cc, ada akesoris sepeda dengan fungsi serupa yang lebih ringkas.

Aksesoris sepeda bernama Loop Mount ini memiliki fungsi yang sama, yakni untuk meletakkan hp atau smartphone di sepeda. Bentuknya sangat ringkas hanya seperti gelang yang melingkar di stang sepeda.

Baca Juga: Harga sepeda Polygon Path E5, sepeda listrik dengan teknologi terkini, Rp 19 jutaan

Jika aksesoris sepeda ini sudah dipasanng, seolah-lah tidak ada apapun yang menempel di stang. Namun saat dibuka, Loop Mount ini bisa menahan hp Anda.

Aksesoris sepeda ini juga dapat diletakkan secara vertikal maupun horizontal sesuai dengan kebutuhan penggunaan smartphone saat bersepeda.

Meskipun ukurannya terlihat kecil dan ringkas, aksesoris sepeda ini dapat terbuka maksimal 80 mm. Diklaim dapat menahan smartphone selebar iPhone 11 atau Samsung Galaxy Notes 10.

Anda jangan khawatir, meskipun aksesoris sepeda ini terlihat sangat kecil dan ringkas, smartphone yang Anda letakkan tetap aman melewati berbagai jenis medan jalan.

Sayangnya untuk mendapatkan akesoris sepeda ini tidak bisa dalam waktu dekat. Anda harus sedikit bersabar mengingat produk ini masih dalam tahap penggalangan dana.

Benar sekali, aksesoris sepeda ini masih dalam tahap pengembangan dan pengumpulan dana. Jika Anda tertarik bisa ikut berkontribusi melalui situs Kickstarter.com.

Anda juga berhak mendapatkan aksesoris sepeda ini jika berkontribusi dengan membayar US$ 30 atau sekitar Rp 400 ribuan.

Baca Juga: Mulai Rp 12 jutaan, harga sepeda Polygon Divine series, khusus perempuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru