Nah, loh! Razer sekarang jualan permen karet, harganya cukup menguras kantong

Rabu, 09 September 2020 | 09:25 WIB Sumber: Engadget,Engadget
Nah, loh! Razer sekarang jualan permen karet, harganya cukup menguras kantong

ILUSTRASI. ILUSTRASI; Nah loh! Razer sekarang jualan permen karet, harganya cukup menguras kantong


RAZER - Perusahaan gaming gear Razer kini jual permen karet. Alih-alih ingin membuat gamers tetap fokus saat bermain game, harga permen karet ini cukup menguras kantong.

Razer dikenal sebagai salah satu perusahaan yang membuat produk gaming gear atau peralatan bermain game. Sebut saja keyboard, mouse, headset dan pernak-pernik lainnya yang berhubungan dengan game.

Sebanding dengan harganya, Razer memberikan kualitas yang bersaing dengan produk gaming gear lain yang ada di pasaran.

Baru-baru ini Razer memperkenalkan produk barunya. Mengutip dari laman Engadget.com, Razer meluncurkan sebuah permen karet khusus gamer.

Gokil! Razer jualan permen karet sekarang. Permen karet buatan Razer ini diberi nama 'Respawn'.

Dalam istilah bermain game, Respawn sendiri diartikan saat karakter pemain mati kemudian hidup kembali. Sejalan dengan itu, permen karet Respawn diharapkan membuat gamer tetap fokus saat bermain game.

Baca Juga: Banting setir? AMD kini jual sepeda gunung kustom dengan harga murah

Menurut Razer seperti yang dituliskan dalam situs resminya, Respawn sendiri meningkatkan fokus dan reaction time saa bermain game.

Memang saat bermain game kompetitif gamer membutuhkan fokus dan reaction time yang tinggi. Dengan begitu mereka bisa menikmati pengalaman penuh dan meningkatkan potensi kemenangan saat bermain game.

Permen karet Respawn tersedia dalam beberapa pilihan rasa. Yakni Cool Mint, Pomegranate Watermelon, dan Tropical Punch. Kandungan permen karet Respawn juga telah dilengkapi vitamin B dan ekstrak teh hijau. 

Menurut Razer komposisi tersebut dapat meningkatkan fokus para gamer saat bermain game.

Untuk mendapatkan permen karet Respawn sepertinya Anda harus merogoh kocek sedikit dalam. Dalam artian untuk sebuah permen karet, Respawn tergolong mahal.

Satu boks permen karet Respawn dijual dengan harga $ 27,99 atau sekitar Rp 415.000. Di dalamnya terdapat 10 pack, masing-masing berisi 15 lembar permen karet.

Bagaimana sobat gamer? Pengin cobain permen karet mahal dari Razer ini?

Selanjutnya: Gokil! Jepang ciptakan dorayaki yang menampilkan wajah pembelinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru