HOME

Netflix rilis film drama Korea berjudul Triad Princess season 1

Minggu, 08 Desember 2019 | 05:29 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Netflix rilis film drama Korea berjudul Triad Princess season 1

ILUSTRASI. Potongan adegan film Triad Princess.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix resmi meluncurkan film seri drama Korea berjudul Triad Princess season I, hari Jumat, tanggal 6 Desember 2019.

Drama Korea rilisan baru Netflix ini bercerita tentang Angie, anak seorang Triad yang ingin keluar dari bayang-bayang sang ayah. Angie mencoba untuk hidup mandiri dengan menjadi bodyguard seorang idol.

Baca Juga: Sisi gelap K-Pop, dari skandal hingga tragedi

Dalam kisah fiktif drama Korea layar Netflix kali ini, sang protagonis Angie harus mengawal seorang idol yang pemalu. Dia harus terus menempel dengan si idol untuk menjaganya dari segala gangguan.

Rupanya, Angie sangat menikmati pekerjaannya sebagai pengawal si idol. Kadang, dia dan sang idol menghabiskan waktu dengan bercanda.

Karakter Angie yang ceria dalam drama Korea Netflix ini membuat si idol merasa tidak lagi kesepian dan senang bersamanya. Perlahan, dia mulai jatuh cinta kepada Angie.

Drama Korea Netflix satu ini menjadi kian seru setelah diam-diam ternyata ada lelaki lain yang menyukai Angie. Dia rela melihat Angie terus dekat dengan sang idol. Asalkan, anak sang ketua gangster merasa bahagia.

Baca Juga: Boyband Korsel Tambah Kocek Dyandra Media International (DYAN)

Nah, bagaimana kelanjutkan kisah cinta segitiga ini? Jika Anda penggemar tayangan drama Korea silakan temukan jawabannya di Netflix. Seluruh episode dalam season pertama drama Korea Triad Princess ini pasti akan akan bikin Anda baper. 

Drama Korea Netflix bergenre drama cinta komedi ini dibintangi oleh Eugenie Liu, Jasper Liu, dan Cecilia Choi.

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru