Wisata

Nikmati Liburan Seru di Wahoo Waterworld, Destinasi Wisata Air di Bandung

Jumat, 04 Oktober 2024 | 13:01 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Nikmati Liburan Seru di Wahoo Waterworld, Destinasi Wisata Air di Bandung

ILUSTRASI. Wahoo Waterworld yang berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Bandung


INDUSTRI PARIWISATA - Tak lama lagi, libur akhir tahun tiba! Jika Anda masih bingung memilih destinasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, Wahoo Waterworld di Kota Baru Parahyangan, Bandung, bisa menjadi pilihan tepat.

Waterpark ini menawarkan banyak aktivitas seru yang bukan hanya menyegarkan, tetapi juga bisa memacu adrenalin.

Baca Juga: Hampir 1 Tahun Beroperasi, Whoosh Sudah Angkut 5,4 Juta Penumpang

Berikut keseruan yang bisa Anda dan keluarga nikmati di Wahoo Waterworld:

1. Berenang di Wahana Ramah Anak

Wahoo Waterworld memiliki berbagai wahana yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak. Salah satunya adalah Aqua Zone, yang cocok bagi batita (bayi di bawah tiga tahun). Di sini, anak-anak bisa bermain di kolam dangkal dan terbiasa dengan air sambil meningkatkan kemampuan motoriknya. Ada juga Splash Zone dengan papan seluncur yang aman, serta kolam air hangat yang memberikan kenyamanan setelah beraktivitas.

2. Serunya Kolam Ombak

Ingin merasakan sensasi berenang dengan ombak seperti di laut? Di Wave Pool, Anda bisa menikmati delapan pola ombak berbeda yang membuat berenang jadi lebih seru. Wahana ini pasti cocok untuk Anda yang ingin merasakan petualangan di dalam air.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Khas Malang yang Enak, Coba 10 Makanan Ini

3. Seluncur Air Tercepat di Asia Tenggara

Bagi pencari tantangan, Rocket Blast adalah wahana yang wajib dicoba. Ini adalah seluncur air tercepat dan pertama di Asia Tenggara, menawarkan sensasi seperti naik rollercoaster. Dalam 26 detik, Anda akan meluncur sepanjang 120 meter dari ketinggian 15 meter. Ada juga Abyss, seluncuran berbentuk corong besar setinggi 17 meter yang menawarkan sensasi berputar-putar hingga terombang-ambing di dalamnya.

4. Bersantai di "Lazy River"

Jika ingin bersantai setelah mencoba wahana yang menantang, Anda bisa menikmati Lazy River, sungai buatan sepanjang 367 meter yang bisa Anda susuri menggunakan ban pelampung. Di sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan pepohonan tropis dan air mancur yang menyegarkan.

Baca Juga: Tur Sheila On 7 "Tunggu Aku Di...", Disebut Bisa Bantu Pergerakan Wisatawan

5. Bermain Sambil Belajar

Selain menikmati wahana air, anak-anak juga bisa bermain sambil belajar di Play Zone. Di sini, mereka bisa menjelajahi hutan buatan, bermain perosotan, atau bersantai di rumah pohon. Ada juga Petting Zoo, di mana anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan hewan dan memberi mereka makan.

Wahoo Waterworld juga cocok untuk berbagai kegiatan lain seperti team bonding atau field trip bagi siswa sekolah. Banyak permainan seru yang bisa mempererat kebersamaan di sini.

Fasilitas dan Info Penting

Waterpark ini menerapkan sistem cashless, jadi pastikan Anda mempersiapkan metode pembayaran elektronik. Pengunjung juga bisa menyewa gazebo untuk bersantai bersama keluarga, atau menyimpan barang-barang dengan aman di loker digital.

Baca Juga: DAMRI Hadir di Kepulauan Derawan, Keliling Tempat Wisata Cuma Bayar Tiket Rp 50.000

Jika lapar, ada banyak pilihan kuliner yang tersedia di Laguna Coffee, Odie’s Street Food, dan beberapa stall yang menjual camilan. Jangan lupa juga mampir ke Sally Souvenir Shop untuk membeli oleh-oleh khas Wahoo Waterworld.

Nah, untuk menikmati berbagai keseruan ini, harga tiket masuk Wahoo Waterworld Rp 95.000 (weekdays), sementara untuk weekend dan tanggal merah Rp 135.000. Jangan lewatkan pula promo yang selalu ada di setiap bulannya!

Dengan berbagai wahana seru dan fasilitas lengkap, Wahoo Waterworld menjadi destinasi yang sempurna untuk menikmati libur akhir tahun bersama keluarga.

Selanjutnya: PLN Incar Pemanfaatan Biomassa Capai 10 Juta Ton Tahun 2025

Menarik Dibaca: Cara Menonaktifkan Berbagi Lokasi di Android dengan Mudah Tanpa Ribet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru