Wisata

Nirvana Valley, tempat staycation yang Instagramable di Bogor

Senin, 31 Agustus 2020 | 15:45 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Nirvana Valley, tempat staycation yang Instagramable di Bogor

ILUSTRASI. Nirvana Valley merupakan tempat staycation yang Instagramable di Bogor. Dok: Instagram Nirvana Valley.

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Bogor memiliki banyak tempat staycation yang instagramable. Salah satu tempatnya yang sedang hits adalah Nirvana Valley.

Berlokasi di Jalan Puncak Dua, Nirvana Valley punya dua tipe tempat menginap yang unik. Tipe yang pertama adalah vila segitiga. Vila dua lantai ini bisa menampung 8 orang.

Sedangkan tipe yang kedua adalah vila jagung. Vila tipe ini bisa menampung 4 orang di dalamnya. Harga kedua tipe ini bervariasi mulai dari kisaran Rp 500.000 sampai Rp 1 juta per malam.

Meskipun harga dan kapasitas pengunjungnya berbeda, persamaan kedua tipe vila ini adalah amenitas penginapannya yang lengkap dan warnanya yang mencolok. Sehingga, kontas dengan pepohonan di sekitarnya.

Baca Juga: Kopi Daong, kedai kopi yang lagi hits di Bogor

Nirvana Valley juga punya mini waterboom dan kolam renang yang sangat luas. Ketika berenang di sini, Anda dan keluarga bisa melihat pemandangan alam Bogor yang indah.

Pengunjung yang tidak menginap namun ingin berfoto-foto juga tetap bisa mengunjungi tempat ini. Pasalnya, Nirvana Valley punya taman bermain anak-anak dan taman bunga warna-warni yang cocok untuk dijadikan latar berfoto.

Jika ingin berkunjung saja tanpa menginap vila, pengunjung akan dikenakan tarif tiket masuk Rp 30.000 per orang.

Selamat berwisata!

Baca Juga: Taman Wisata Matahari, tempat rekreasi keluarga terbesar di Puncak Bogor

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru