Edukasi

NJIS Jakarta lahirkan pebisnis muda unggul melalui Program Mini MBA

Selasa, 13 Juli 2021 | 07:27 WIB   Reporter: Yudho Winarto
NJIS Jakarta lahirkan pebisnis muda unggul melalui Program Mini MBA

ILUSTRASI. Calling Young Entrepreneurs yang digelar oleh North Jakarta Intercultural School (NJIS)

KONTAN.CO.ID - ​​JAKARTA. North Jakarta Intercultural School (NJIS) sekolah swasta internasional dengan kurikulum International Baccalaureate (IB) di Kelapa Gading, Jakarta Utara bersama dengan New York University, Harvard Student Agencies dan Learn with Leaders telah melahirkan pebisnis muda.

Melalui  kompetisi Mini MBA (Master of Business Administration), Calling Young Entrepreneurs”, program pendidikan yang menggali kemampuan generasi muda tentang dunia bisnis.

Program inovatif yang dilakukan secara daring ini telah sampai pada puncak final kompetisi yang digelar pada Jumat (9/7) dengan mengumumkan para pemenang terbaik yang siap menghadapi tantangan dunia bisnis sesungguhnya.

Baca Juga: Kuartal I-2021, Agung Podomoro (APLN) bukukan penurunan penjualan hingga 63,3%

Head of School NJIS Gerald Donovan bersyukur program Mini MBA mendapatkan animo yang baik dari peserta yang terdiri dari pelajar kelas VIII hingga kelas XII di Indonesia maupun luar negeri (India, Saudi Arabia, Malaysia dan Zambia).

NJIS melihat perkembangan dunia bisnis sangat dinamis dan pesat baik di Indonesia maupun secara global. Sebagai salah satu bagian dari sistem pendidikan di Indonesia, NJIS terpanggil dan berinisiatif mendukung generasi muda memperkuat pondasi ilmu yang dimiliki menjadi lebih berkualitas dan mumpuni.

“NJIS bersyukur dan bangga program Mini MBA dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses. Meski dalam situasi pandemi, NJIS terus berkomitmen untuk memberikan kegiatan positif secara daring bagi para siswa dan siswi salah satunya melalui program bergengsi ini,” jelas Gerald melalui keterangan resminya, Senin (12/7).

Program Mini MBA sebelumnya dilaksanakan selama 10 hari dengan memberikan teori dan implementasi bisnis yang holistik.

Program dimentori langsung oleh dosen dari universitas terbaik dunia di antaranya Profesor George Benaroya dari New York University, Harvard Student Agencies (badan usaha yang dijalankan oleh para mahasiswa Universitas Harvard dan telah menjadi salah satu badan usaha mahasiswa terbesar di Amerika Serikat) dan Co-Founder Learn with Leaders Bejoy Suri.

Baca Juga: Pemilik ijazah SMA bisa jadi ASN, daftar seleksi CPNS 2021 di instansi ini

Editor: Yudho Winarto
Terbaru