Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 1 Streaming Sub Indo Resmi

Rabu, 11 Januari 2023 | 17:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 1 Streaming Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 1 Streaming Sub Indo Resmi


ANIME - Nonton anime anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia. Streaming anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 streaming sub Indo resmi tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, hingga YouTube Muse Indonesia.

Memasuki pekan ke-2 bulan Januari 2023, masih ada anime terbaru yang rilis pada musim dingin atau winter 2023 ini. Adalah anime berjudul anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau versi Inggrisnya Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill.

Kabar baiknya, anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode perdananya telah tayang mulai 10 Januari 2023, setiap hari Selasa pukul 23:00 WIB.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Ren Eguchi dan diilustrasikan oleh Masa. Dalam prosesnya, adapatsi anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini melibatkan studio MAPPA yang bertaunggung jawab atas pembuatan anime tersebut.

Studio MAPPA sendiri telah mengerjakan beberapa judul anime populer, seperti Jujutsu Kaisen, Attack on Titan: Final Season Part 1 dan Part 2, hingga Vinland Saga Season 2 yang juga tayang pada musim dingin atau winter 2023 ini.

Mau nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1? Yuk simak link streaming anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 sub Indo resmi berikut ini.

Baca Juga: Aktor Chishiya Alice in Borderland Perankan Kazutora di Live-Action Tokyo Revengers 2

Link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 1 (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill):

  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 (iQIYI): https://www.iq.com/play/campfire-cooking-in-another-world-with-my-absurd-skill-episode-1-207xx59q3i0?lang=id_id
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2072563?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=0xNH5gMaa0U&list=PLPanbgyToztZmsgNPEL9XHwb0ilTs5ljv&index=1

Cara nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi sub Indo di atas.

Nantinya bakal diarahkan menuju website atau aplikasi sesuai dengan platform di atas. Gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda dalam menonton anime tersebut.

Jangan lupa, gunakan resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi, simak sinopsis resminya berikut ini.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill)

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1

Bersama dengan tiga pahlawan lainnya, Tsuyoshi Mukoda yang berusia 27 tahun dipindahkan ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius.

Namun, terungkap bahwa Tsuyoshi telah terseret dalam ritual pemanggilan secara tidak sengaja. Satu-satunya keahlian Tsuyoshi ternyata adalah "Net Super", yang membuatnya membuka situs toko daring tempat ia dapat membeli dan mendapatkan bahan dari supermarket yang berhubungan dengan makanan Jepang modern.

Diusir begitu saja dari istana, Tsuyoshi berangkat sendiri ke dunia barunya. Namun, kemampuannya untuk membuat hidangan lezat yang tidak diketahui dunia ini segera membuahkan hasil, bahkan menarik perhatian serigala legendaris bernama Fer.

Fer begitu terpikat oleh makanan Tsuyoshi sehingga ia segera membuat kontrak dengan Tsuyoshi dan menjadi familiarnya.

Diikuti oleh Fer, Tsuyoshi mengambil pekerjaan sebagai pedagang dan petualang, bepergian dan memasak makanan lezat yang membuat para penduduk di dunia itu terpukau.

Tertarik untuk mengikuti anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi? Anda dapat cek link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 sub Indo resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru