Nonton Boruto Episode 267, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 19 September 2022 | 05:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 267, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 267, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto episode 267, streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu. Cek link nonton Boruto episode 267 sub Indo selengkapnya di sini.

Boruto episode 267 terbaru resmi tayang pada hari Minggu, 18 September 2022 pukul 16:30 WIB. Buat Anda penggemar anime Boruto, sub Indo resmi tersedia di beberapa platform streaming populer, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Berdasarkan beberapa gambar preview Boruto episode 267, menampilkan beberapa hal menarik. Masih ingat dengan tiga Sannin Legendaris? Yaitu Orochimaru, Jiraiya dan Tsunade.

Para siswa Akademi Ninja, termasuk Himawari dan Kawaki akan memerankan beberapa tokoh terkenal di Konoha di festival sekolah. Lengkap dengan kostum dan pernak-pernik pendukung lainnya, mereka berdandan sesuai dengan perannya masing-masing.

Tebak, tokoh apa yang diperankan oleh Himawari dan Kawaki? Saksikan selengkapnya di Boruto episode 267 sub Indo yang link resminya dapat disimak di bawah ini.

Baca Juga: Kolaborasi HoYoverse X Ufotable, Genshin Impact bakal Mendapatkan Adaptasi Anime

Link Nonton Boruto episode 267 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 267 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-267-ot96b7n620?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 267 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/11559640?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 267 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_267-1166054789?containerId=playlist-26272965

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Boruto episode 267 yang terbaru ini, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Sinopsis Boruto Episode 267

Preview Boruto episode 267

Dikutip dari laman resmi tv-tokyo.co.jpanime Boruto: Naruto Next Generation episode 267 bakal berjudul "Jati Diri Kawaki Terbongkar?"

Kelas Kawaki dan Himawari di Akademi Ninja akan memainkan drama tentang "Sannin Legendaris" di festival sekolah. Para siswa mengenakan pelindung dahi buatan mereka sebagai alat peraga atau kostum untuk drama dan bekerja keras untuk latihan mereka. 

Sousha, adalah seorang reporter yang luar biasa, dia mendapatkan informasi dari Eiki yang berpotensi menjadi berita besar.

Untuk membuktikan identitas asli Kawaki, Eiki harus mendapatkan ikat kepala ninja yang digunakan Kawaki.

Eiki mengungkap identitas asli Kawaki dan menggunakan ini sebagai cerita untuk memisahkan Kawaki dari Kae.

Mampukah Kawaki, yang tidak memberi tahu Kae tentang misinya, dapat menghindari ini?

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Episode 10, Streaming Sub Indo Resmi di Bstation

Saksikan selengkapnya di Boruto episode 267 yang terbaru ini di platform kesayangan Anda, lengkap dengan sub Indo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru