Nonton Drakor A Bloody Lucky Day Subtitle Indonesia & Sinopsis, Ada Yoo Yeon Seok

Selasa, 21 November 2023 | 15:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor A Bloody Lucky Day Subtitle Indonesia & Sinopsis, Ada Yoo Yeon Seok

Nonton Drakor A Bloody Lucky Day Subtitle Indonesia Pengganti Twinkling Watermelon & Sinopsis, Ada Yoo Yeon Seok.


Drakor A Bloody Lucky Day - Usai Twinkling Watermelon tamat, ada drakor terbaru November 2023 berjudul A Bloody Lucky Day yang segera tayang. Berikut link nonton drakor A Bloody Lucky Day subtitle Indonesia dan sinopsisnya.

A Bloody Lucky Day merupakan drakor terbaru November di tvN atau TVING yang tayang menggantikan Twinkling Watermelon. A Bloody Lucky Day siapkan cerita berbeda dari Twinkling Watermelon tersebut.

Berikut link nonton drakor A Bloody Lucky Day subtitle Indonesia dengan genre thriller dan sinopsisnya. Drakor terbaru A Bloody Lucky Day menampilkan akting Yoo Yeon Seok hingga Lee Sung Min.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga November, Twinkling Watermelon Tamat

Pemeran Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day mempertemukan aktor senior Lee Sung Min (Reborn Rich, Shadow Detective Season 2) dengan bintang muda berbakat Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist 2, Dr. Romantic Season 2).

Selain itu ada aktor senior Lee Jung Eun yang dikenal dengan aktingnya di film Parasite dan drakor terbaru Daily Dose of Sunshine. Saksikan akting 3 bintang populer ini di drakor terbaru A Bloody Lucky Day.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Hemat Serba Rp 16.000, Berlaku Mulai 20 November 2023

Jadwal Tayang Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day tayang menggantikan Twinkling Watermelon yang tamat 14 November 2023. Drakor terbaru A Bloody Lucky Day tayang 20 November 2023 di tvN dan 24 November 2023 di TVING.

Drakor A Bloody Lucky Day disutradarai Pil Gam Seong yang mengarahkan Hostage: Missing Celebrity dibintangi Hwang Jung Min. Drakor A Bloody Lucky Day diangkat dari webcomic populer yang dirilis tahun 2020.

  • Link Nonton Drakor A Bloody Lucky Day Subtitle Indonesia: https://www.paramount.com/

Baca Juga: Usai Drakor Daily Dose of Sunshine, Sinopsis My Demon di Netflix Tayang Pekan Ini

Sinopsis Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Drakor terbaru A Bloody Lucky Day menampilkan seorang supir taksi biasa dan penumpangnya yang ternyata seorang pembunuh. Drakor A Bloody Lucky Day akan menampilkan kisah ini dalam genre thriller.

Di drakor A Bloody Lucky Day, ada seorang supir taksi bernama Oh Taek (Lee Sung Min). Supir taksi ini bermimpi didatangi oleh banyak babi. Oh Taek merasa mimpi itu adalah tanda akan datang keberuntungan.

Oh Tae di drakor A Bloody Lucky Day kemudian bertemu dengan penumpang pria dewasa bernama Geum Hyeok Soo (Yoo Yeon Seok). Penumpang tersebut ingin diantarkan ke dekat pelabuhan.

Oh Taek di drakor A Bloody Lucky Day senang karena Geum Hyeok Soo memberikan banyak uang padanya. Oh Taek tidak menyangka pria di drakor A Bloody Lucky Day itu ternyata seorang pembunuh.

Geum Hyeok Soo ternyata ingin diantar ke pelabuhan Mokpo untuk melarikan diri dengan kapal. Apakah yang akan terjadi usai Oh Taek menyadari dia terjebak dalam situasi membawa kriminal di drakor A Bloody Lucky Day?

Di sisi lain, drakor A Bloody Lucky Day menampilkan karakter Hwang Soon Kyu, seorang ibu yang mencari pembunuh anak laki-lakinya. Saksikan bagaimana dia mengejar pembunuh itu di drakor A Bloody Lucky Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru