Nonton Drakor Vigilante Subtitle Indonesia, Nam Joo Hyuk di Genre Action-Thriller

Minggu, 12 November 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Vigilante Subtitle Indonesia, Nam Joo Hyuk di Genre Action-Thriller

Nonton dan Download Drakor Vigilante Subtitle Indonesia, Nam Joo Hyuk di Genre Action-Thriller Perdana.


DRAMA KOREA - Drakor Vigilante di Disney+ menjadi genre action perdana bagi Nam Joo Hyuk. Bercampur genre thriller, ini sinopsis drakor Vigilante dan link nonton drakor Vigilante subtitle Indonesia.

Vigilante siapkan cerita tentang pahlawan misterius yang menegakkan keadilan tanpa diketahui identitasnya. Drakor terbaru di Disney+ dengan cerita kriminal ini menjadi drakor genre action-thriller perdana Nam Joo Hyuk.

Sebelumnya Nam Joo Hyuk dikenal dengan aktingnya di drakor romantis mulai dari Start-Up hingga Twenty Five Twenty One. Kini aktor Nam Joo Hyuk akan menunjukkan akting yang berbeda dengan tantangan baru.

Dibintangi aktor dan aktris ternama, berikut deretan pemeran hingga jadwal tayang drakor Vigilante di Disney+. Sebelum nonton, simak sinopsis drakor Vigilante di Disney+ yang telah merilis trailer dan posternya ini.

Baca Juga: The Marvels Kini Tayang di Bioskop, 6 Fakta Menarik Film Marvel Terbaru 2023 Ini

Pemeran Drakor Vigilante di Disney+

Drakor Vigilante

Drakor Vigilante mempercayakan aktor utama pada Nam Joo Hyuk. Di drakor Vigilante, Nam Joo Hyuk bertemu Lee Joon Hyuk (Our Beloved Summer), Yoo Ji Tae (Money Heist: Korea), dan Kim So Jin (Through The Darkness).

Mereka memerankan karakter penting yang berkaitan dengan tokoh utamanya. Saksikan drakor terbaru Vigilante di Disney+ untuk melihat totalitas akting Nam Joo Hyuk bersama aktor dan aktris berbakat tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Buah Sehat untuk MPASI Bayi 6 Bulan Pertama, Mudah Didapatkan

Sinopsis Drakor Vigilante di Disney+

Drakor Vigilante

Vigilante merupakan drakor adaptasi webtoon dengan judul sama tahun 2018 dan 2021. Drakor Vigilante akan menujukkan pemuda yang menegakkan keadilan versinya sendiri ketika hukum tidak berjalan dengan benar.

Ini membuat seorang pahlawan kegelapan pun seolah hadir di tengah masyarakat dengan menghukum satu per satu pelaku kriminal yang hanya mendapat hukuman ringan. Sosok itu kemudian dijuluki sebagai vigilante.

Di drakor Vigilante, ada Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) yang menjadi polisi berprestasi. Kim Ji Yong memiliki trauma di masa kecil karena kasus kematian ibunya dihajar oleh preman tanpa alasan yang jelas.

Ketika ibunya meninggal, Kim Ji Yong terkejut karena preman di drakor Vigilante itu hanya mendapatkan hukuman ringan. Kim Ji Yong di drakor Vigilante menghajar preman itu demi menegakkan keadilan versinya sendiri.

Kini Kim Ji Yong dewasa menjadi polisi teladan di siang hari dan vigilante di malam hari. Kim Ji Yong menyembunyikan identitasnya sebagai vigilante sehingga disebut sebagai pahlawan kegelapan oleh banyak pihak.

Sosok pahlawan misterius di drakor Vigilante ini kemudian diburu oleh berbagai kepentingan. Ada Jo Heon (Yoo Ji Tae) pemimpin tim investigasi kepolisian yang menyelidiki kasus-kasus kriminal yang dihajar oleh pahlawan kegelapan.

Ada reporter wanita Choi Mi Ryeo (Kim So Jin) yang ingin memberitakan sekaligus ungkap sosok vigilante ini. Di sisi lain, di drakor Vigilante ada pria kaya bernama Jo Gang Ok (Lee Joon Hyuk) yang mengaguminya.

Apakah sosok pahlawan kegelapan di drakor Vigilante ini akhirnya akan terbongkar? Saksikan kisah keempat karakter utama tersebut selengkapnya di drakor Vigilante yang segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Download Drakor Daily Dose of Sunshine Subtitle Indonesia Dibintangi Park Bo Young

Jadwal Tayang Drakor Vigilante di Disney+

Drakor Vigilante di Disney+

Drakor Vigilante di Disney+ disutradarai oleh  Choi Jeong Yeol (One Way Trip), naskahnya ditulis oleh CRG (webcomic) dan Kim Kyu-Sam (webcomic). Disney+ telah merilis trailer dan poster drakor Vigilante ini.

Drakor Vigilante ini tayang usai The Worst of Evil yang telah tamat di Disney+. Drakor Vigilante akan tayang perdana mulai 8 November 2023 di Disney+ Hotstar Indonesia dengan total 8 episode.

  • Link Nonton Drakor Vigilante Subtitle Indonesia di Disney+: https://www.hotstar.com/id/

Selanjutnya: Kemeriahan Penampilan JKT48 hingga Artis Tanah Air di TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Menarik Dibaca: Adaptasi Manga, 6 Anime Ini Populer Banget, Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru