Nonton Drama Alchemy of Souls 2 Sub Indo yang Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Alchemy of Souls 2 Sub Indo yang Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsisnya


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea Alchemy of Souls 2 akhirnya tayang hari ini! Berikut sinopsis drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 di Netflix yang dibintangi Lee Jae Wook, trailer, link nonton sub Indo dan pemerannya.

Jelang berakhirnya bulan ini, Netflix telah menyiapkan banyak drama Korea terbaru untuk bulan Desember tahun 2022. Salah satu yang paling dinantikan adalah Alchemy of Souls: Light and Shadow atau Alchemy of Souls season 2.

Fans tentunya sudah tidak sabar menantikan kelanjutan ceritanya. Simak sinopsis, pemeran, poster hingga jadwal tayang sebelum nonton drama Korea terbaru Alchemy of Souls season 2 sub Indo yang dibintangi Lee Jae Wook di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Unlock My Boss dan Link Nonton Sub Indo, Drakor Terbaru Desember 2022

Pemeran Drama Korea Alchemy of Souls 2 di Netflix

Drakor terbaru Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix.

Jika Alchemy of Souls season pertama menampilkan Jung So Min sebagai Mu Deok, kini drama Korea terbaru Alchemy of Souls season 2 di Netflix dan tvN menggandeng Go Yoon Jung sebagai aktris utamanya dan memerankan Naksu.

Drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 di Netflix juga tampilkan kembali bintang dari season sebelumnya. Ada Lee Jae Wook (Extraordinary You), Minhyun (Live On), Yoo Jun Sang (The Uncanny Counter) hingga Shin Seung Ho (Weak Hero).

Selain itu ada aktor muda Yoo In Soo yang sukses dengan All of Us Are Dead di Netflix dan aktris Oh Na Ra yang telah membintangi Behind Every Star. Aktor dan aktris pendukung tersebut akan memiliki peran yang penting dalam alur ceritanya.

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Bulan Desember 2022, The Forbidden Marriage Tayang Hari Ini

Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls 2 di Netflix

Drakor terbaru Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix.

Alchemy of Souls: Light and Shadow atau Alchemy of Souls season 2 siapkan cerita baru dan pemeran baru untuk karakter tertentu. Sebelum Alchemy of Souls: Light and Shadow tayang, tonton Alchemy of Souls sub Indo yang masih tayang di Netflix.

Alchemy of Souls sub Indo di Netflix dengan total 20 episode akan membantu Anda mengingat kembali apa saja yang terjadi saat season pertama. Alchemy of Souls merupakan drama Korea genre fantasi dan romantis dengan latar era kerajaan.

Drama Korea Alchemy of Souls tampilkan wilayah fiktif bernama Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam catatan sejarah maupun peta masa lalu. Di Alchemy of Souls, kisah hidup, nasib, dan karakter seseorang berubah karena sihir yang mempengaruhi jiwa.  

Alchemy of Souls 2 akan menampilkan setting waktu 3 tahun setelah peristiwa yang terjadi di season pertamanya. Para karakter-karakter dari season pertama akan bertemu dan bertarung lagi pada Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Usai Mu Dok muncul di Alchemy of Souls, kini giliran Nak Soo yang akan hadir di drama Korea Alchemy of Souls  2. Karakter Nak Soo sebelumnya merasuki tubuh Mu Doek di Alchemy of Souls season pertama.

Sementara, Lee Jae Wook kembali dengan aura yang lebih mengintimidasi usai berhasil lolos dari bahaya pada Alchemy of Souls season pertama. Nantikan juga bagaimana kelanjutan nasib dari karakter-karakter lain di Alchemy of Souls 2.

Baca Juga: Rekomendasi 2 Film Indonesia Baru di Netflix Desember, Sayap-Sayap Patah Kini Tayang

Teaser dan Poster Drama Korea Alchemy of Souls 2 di Netflix

Poster drakor terbaru Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix.

Alchemy of Souls 2 di Netflix telah merilis poster dua karakter utama yang tampilkan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Mereka berdua juga muncul dalam poster utama Alchemy of Souls: Light and Shadow yang dirilis tvN dan Netflix.

Poster Alchemy of Souls 2 menunjukkan Lee Jae Wook yang memegang tangan Go Yoon Jung dengan tatapan tajam. Di drama Korea Alchemy of Souls 2, Lee Jae Wook tampil dengan aura misterius dalam poster karakter bernuansa gelap.

Berbanding terbalik dengan poster karakter Go Yoon Jung yang lebih cerah dan menampilkan aura kecantikannya. Drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 juga merilis poster deretan 8 karakter penting untuk alur cerita season terbaru.

Tonton juga teaser video Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix. Di teaser video Alchemy of Souls: Light and Shadow tertulis, "Kisah para penyihir yang melawan takdir akan dimulai lagi". Pertarungan baru pun akan terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Connect, Link Nonton Sub Indo hingga Cara Download & Pemerannya

Jadwal Tayang Drama Korea Alchemy of Souls 2 di Netflix

Drakor terbaru Alchemy of Souls Season 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow di Netflix.

Alchemy of Souls disutradarai oleh Park Joon Hwa (What's Wrong With Secretary Kim, Because This Is My First Life). Naskahnya ditulis oleh Hong Sisters yang sukses dengan drama Korea fantasi Hotel Del Luna hingga Master's Sun.

Alchemy of Souls 2 sub Indo tayang mulai 10 Desember 2022 di Netflix dan tvN. Nantikan drama Korea terbaru Alchemy of Souls: Light and Shadow yang siap menjadi tontonan menarik bagi Anda menjelang akhir tahun 2022 ini.

  • Link nonton drama Korea Alchemy of Souls 2 sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81517188

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru