Sinopsis Drama Korea Connect, Link Nonton Sub Indo hingga Cara Download & Pemerannya

Kamis, 08 Desember 2022 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drama Korea Connect, Link Nonton Sub Indo hingga Cara Download & Pemerannya

Drama Korea Connect dibintangi Jung Hae In, inilah sinopsis hingga link nonton sub Indo dan para pemeran Connect di Disney+ Hotstar Indonesia.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea Connect dibintangi Jung Hae In akhirnya tayang di Disney+ Hotstar Indonesia. Bagi yang ingin nonton drama Korea Connect sub Indo, berikut sinopsis hingga pemeran dan link nonton.

Disney+ Hotstar Indonesia sebelumnya telah hadirkan drama Korea One Dollar Lawyer, The First Responders hingga Revenge of Others yang mencuri perhatian penonton. Kini, ada drama Korea terbaru Connect di bulan Desember 2022.

Drama Korea Connect yang dibintangi Jung Hae In bisa menjadi rekomendasi nonton seru di Disney+ menjelang akhir pekan ini. Nah, berikut ini sinopsis drama Korea Connect, link nonton sub Indo, deretan pemerannya, dan jadwal tayangnya.

Drama Korea Connect di Disney+

Baca Juga: 14 Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2022, The Glory hingga Alchemy of Souls 2

Pemeran Drama Korea Connect

Drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 di Disney+ ini menampilkan akting dari bintang muda berbakat Jung Hae In (D.P, Snowdrop), Go Kyung Pyo (Reply 1988, Love in Contract), dan Kim Hye Jun (Kingdom season 2, Inspector Koo).

Tidak hanya itu, drama Korea Connect juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris lainnya mulai dari Lee Tae Hyeong (A Model Family), Yang Dong Geun (Cheer Up), Lee Yoo Mi (All of Us Are Dead) hingga Jo Bok Rae (Our Beloved Summer).

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru Desember 2022 yang Akan Tayang di Viu, Ada Siwon Super Junior

Sinopsis Drama Korea Connect

Drama Korea Connect di Disney+ diangkat dari webcomic dan disutradarai oleh Takashi Miike (First Love). Di drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 ini ada orang yang kehilangan mata, orang yang mencuri mata, dan penyelamat misterius.

Drama Korea Connect kisahkan Ha Dong Soo (Jung Hae In) yang diculik dan diambil matanya oleh kelompok perdagangan organ. Dong Soo terkejut saat menyadari dia bisa melihat apa yang sedang dilihat oleh pembunuh yang mencuri matanya tersebut.

Pria yang melakukan transplantasi mata dengan mata Ha Dong Soo adalah Oh Jin-Seob. Di drama Korea Connect tersebut, Oh Jin Seob yang diperankan Go Kyung Pyo adalah pembunuh yang berpura-pura sebagai karyawan yang sopan.

Ha Dong Soo memburu pelaku pembunuhan berantai itu untuk menghentikan kejahatannya. Ha Dong Soo sendiri kini menjadi manusia dengan ras baru yang tidak bisa mati. Di sisi lain akan muncul wanita penyelamat misterius.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Desember 2022, Queen's Umbrella Tamat

Jadwal Tayang Drama Korea Connect

Drama Korea Connect diangkat dari webcomic karya Shin Dae Sung yang telah dirilis sejak bulan Mei 2019 lalu. Segera nonton drama Korea terbaru Connect mulai 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Drama Korea Connect di Disney+

Link Nonton Sub Indo Drama Korea Connect

Drama Korea Connect yang akhirnya tayang di Disney+ Hotstar Indonesia memiliki total 6 episode dan telah dirilis langsung semuanya. Nah, inilah link nonton drama Korea Connect sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ Hotstar Indonesia.

  • Link nonton drama Korea Connect di Disney+: https://www.hotstar.com/id/tv/connect/1260123679

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film di Disney+ Hostar Bulan Desember 2022, Amsterdam Segera Tayang

Cara Download Drama Korea Connect

Disney+ Hotstar Indonesia telah merilis drama Korea Connect sub Indo yang berdurasi sekitar 40-an menit. Simak cara download drama Korea Connect sub Indo di Disney+ agar tetap bisa dinikmati saat offline.

Drama Korea Connect di Disney+

  • Pastikan Anda sudah berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia
  • Buka layanan streaming hiburan Disney+ Hotstar Indonesia
  • Klik pencarian di sebelah kanan atas dan ketik Connect
  • Klik ikon "download" yang ada di bawah setiap episode drama Korea Connect
  • Pilih kualitas video yang ingin diunduh
  • Tonton drama Korea Connect yang telah diunduh di menu download pada tab kiri (ikon 3 garis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru