CLOSE [X]

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Selasa, 28 November 2023 | 08:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 Subtitle Indonesia & Link Streaming

ILUSTRASI. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 Subtitle Indonesia & Link Streaming


ANIME - Link nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri atau Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions episode 9 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di beberapa tempat streaming resmi. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo bisa ditonton lewat iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Detektif Ron dan Toto kembali mengungkap kasus yang masih belum terpecahkan selama beberapa episode sebelumnya. Kasus pembunuhan di pulau terpencil masih berlnajut dan akan mencapai puncaknya pada Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode ke-9 yang sudah tayang ini.

Apakah Anda masih belum sempat menonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9? Jika belum, yuk simak pembahasan seputar anime tersebut, mulai dari link streaming sub Indo resmi hingga sinopsis dari Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru.

Pada Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9, Toto berusaha memecahkan kasus pembunuhan tersebut. Ron yang dituduh sebagai tersangka ternyata hanyalah jebakan yang telah disiapkan untuk dirinya.

Kira-kira siapa dalang di balik misteri yang direkayasa ini?

Tonton selengkapnya di anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo yang link streaming resmi dan sinopsis dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: One Piece Egghead Arc Segera Tayang Awal Tahun 2024, ini Detail Tanggal dan Sinopsis

Link Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions):

  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, epsiode terbaru terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2092885/12992735?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode terbaru terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/ron-kamonohashi-s-forbidden-deductions-episode-9-sxr7bd5hxo?lang=id_id
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo (Vidio | Episode 1-3 gratis, setelahnya aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/7758103-episode-09
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo (Netflix | Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726765
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra | Berlangganan): https://youtu.be/icAxssLhVtQ?si=Azbjzuy8PHIw-CRX

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan menuju ke platform streaming yang resmi dan legal.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat memilih opsi subtitle Bahasa Indonesia pada masing-masing platform di atas.

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo setidaknya masih bisa diakses secara gratis lewat beberapa platform streaming resmi, tetapi episode terbarunya akan dibuka seminggu setelah rilis. Dengan kata lain, Anda harus menunggu satu minggu untuk menonton episode yang terbaru.

Kalau tidak mau telat dan ingin menyaksikan Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru saat rilis, Anda dapat berlangganan beberapa platform yang telah disebutkan sebelumnya dengan biaya yang bervariasi.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 8 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 (Ron Kamonohashis Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 berjudul "Kasus Pembunuhan di Observatorium Pulau Terpencil Bagian Akhir".

Masih berkutat pada kasus di pulau terpencil, Toto mengumpulkan semua orang yang terlibat dan memberitahu mereka kebenaran tentang insiden yang direkayasa oleh Ron.

Nama pelakunya akhirnya terungkap. Menanggapi keberatan pelakunya, Toto mengungkap trik pada misteri itu satu demi satu.

Penjahat tersebut mencoba bunuh diri, namun pada akhirnya ia mengungkapkan bahwa kejadian ini adalah jebakan yang telah disiapkan untuk Ron. Hal ini mengisyaratkan bahwa ada dalang di baliknya.

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo lewat link streaming yang resmi dan legal pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru