Nonton Mato Seihei no Slave Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

Jumat, 01 Maret 2024 | 09:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Mato Seihei no Slave Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain

ILUSTRASI. Nonton Mato Seihei no Slave Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Bstation dan Yang Lain


ANIME - Link nonton anime Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo, sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming resmi mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis.

Anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir baru saja mendapatkan episode terbaru.

Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo merupakan episode terbaru yang tayang pada hari Kamis, 29 Februari 2024 pada pukul 22:00 WIB.

Pada Mato Seihei no Slave episode 9 yang terbaru ini bakal berfokus pada Yuuki yang mendatangi tempat di mana terdapat Mato di sana.

Namun, dia menemukan Shuuki berwujud manusia yang penampakannya mirip dengan saudara perempuannya, seketika muncul dan menculiknya.

Kira-kira Yuuki bakal dibawa ke mana?

Tonton selengkapnya di anime Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo terbaru ini, berikut link lengkap dengan info tempat streaming yang resmi dan legal.

PERHATIAN! Anime ini tidak cocok ditonton oleh anak di bawah usia 13 tahun. Diharapkan penonton mengikuti judul Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite ini dengan bijak.

Baca Juga: Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Episode 9, Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Nonton Mato Seihei no Slave Episode 9 (Chained Soldier)​:

  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2096950/13065527?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8083309-episode-09
  • Link nonton Mato Seihei no Slave episode 9 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=QV6PLmkAs0A&t=123s

Nonton Mato Seihei no Slave episode terbaru sub Indo yang resmi dan legal dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas.

Beberapa platform streaming di atas mengharuskan pengguna untuk berlangganan agar episode terbarunya bisa diakses bersamaan dengan waktu rilisnya. Meski begitu, Anda masih bisa menyaksikan Mato Seihei no Slave episode terbaru secara gratis tanpa harus berlangganan lewat channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia, Anda dapat mengetuk tombol "CC" lalu pilih bahasa yang diinginkan pada platform streaming Bstation/Bilibili.

Sedangkan kalau nonton Mato Seihei no Slave lewat channel YouTube Muse Indonesia, sub Indo sudah aktif secara otomatis.

Gambaran alur cerita Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir episode 9 terbaru tersaji dalam sinopsis yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of The Elite Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Mato Seihei no Slave Episode 9 (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

Anime Mato Seihei no Slave episode 9 berjudul “Reuni, Coco, Menjilat.”

Yuuki sedang menuju ke sebuah tempat di mana Mato berada di sana, Shuuki berujud manusia yang penampilannya mirip dengan saudara perempuannya kemudian muncul dan menculiknya.

Ketika Yuuki terbangun, dia menemukan bahwa itu adalah Desa Tersembunyi Shuuki humanoid.

Shuuki humanoid yang menculiknya adalah saudara perempuannya, Aoba.

Ketika Yuuki mengetahui bahwa Shuuki humanoid dulunya adalah manusia, dia mengusulukan mereka untuk meminta perlindungan dari Pasukan Pertahanan Iblis.

Namun Aoba menolak, dia mengatakan bahwa mereka adalah musuh.

Sementara itu, Kyouka memutuskan untuk melakukan operasi penyelamatan dan bergabung dengan Unit ke-6 menggunakan dirinya sebagai radar pencari Yuuki berkat kemampuan yang dimilikinya.

Sekali lagi harap diperhatikan, anime Mato Seihei no Slave atau Chained Soldier atau Budak Korps Elite Kota Sihir mengandung adegan yang tidak cocok untuk anak di bawah umur. Oleh karena itu, pastikan Anda yang mengikuti anime tersebut diharapkan dapat menonton dengan bijak.

Selanjutnya: Inilah Standar Trigliserida Normal Pria & Wanita, Konsumsi Makanan Ini Jika Tinggi

Menarik Dibaca: SimInvest Kenalkan V BTS dan Jackie Chan sebagai Brand Ambassador

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru