Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 9, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Senin, 10 Juni 2024 | 08:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 9, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 9, Berikut Daftar Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 episode 9 atau episode 21 sub Indo, cek sekarang di beberapa platform berikut ini. Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode 9 sub Indo yang legal dan resmi tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses gratis.

Penyelamatan Zenith masih berlanjut! Kali ini Roxy bergabung bersama Rudeus, Paul dan kawan-kawan untuk menyelamatkan sang ibu.

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 episode 9 terbaru atau yang ke-21 ini sudah tayang. Tepatnya pada akhir pekan kemarin (9/6/2024), Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode 9 sub Indo rilis di beberapa platform stremaing legal dan resmi, bahkan bisa diakses secara gratis.

Pada Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode 9 ini berfokus pada Rudeus dan rombongannya yang menuju ke labirin untuk melanjutkan penyelamatan Zenith.

Roxy yang sebelumnya diselamatkan Rudeus juga akan bergabung bersama mereka. Bakal menjadi reuni yang menarik, nih!

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode 9 atau episode 21 sub Indo, berikut daftar link streaming legal dan resmi lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Episode 5 & Link Streaming

Daftar Link Nonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 atau Cour 2 Episode 9:

  • Link nonton Mushoku Tensei S2 Part 2 episode 9 (iQIYI): https://www.iq.com/play/mushoku-tensei-reinkarnasi-tuna-karya-musim-kedua-paruh-kedua-jika-terlahir-kembali-aku-akan-hidup-serius-episode-21-ijh01v5kls?lang=id_id
  • Link nonton Mushoku Tensei S2 Part 2 episode 9 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104111/13220812?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Link nonton Mushoku Tensei S2 Part 2 episode 9 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8224907-episode-21
  • Link nonton Mushoku Tensei S2 Part 2 episode 9 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/80987039
  • Link nonton Mushoku Tensei S2 Part 2 episode 9 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Mushoku-Tensei-Jobless-Reincarnation/0GZRSFE3QQCJQO424BVPNOU91D
  • Link nonton Mushoku Tensei S2 Part 2 episode 9 (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=ibLZM7DZNiU

Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode terbaru tersedia di beberapa platform streaming resmi di atas. Anda dapat menyaksikan atua nonton Mushoku Tensei S2 Part 2 episode terbaru lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia secara gratis di beberapa platform streaming resmi.

Misalnya iQIYI, Bstation/Bilibili hingga channel resmi YouTube Muse Indonesia. Meski begitu, sebagian platform streaming resmi menyediakan episode terbaru secara gratis seminggu setelah rilis.

Namun, channel YouTube Muse Indonesia menayangkan episode terbaru secara langsung dan bisa diakses secara gratis.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, jangan lupa gunakan resolusi tertinggi.

Untuk mengetahui bagaimana lanjutan cerita dari Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 episode 9 yang terbaru ini, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 8, Berikut Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 Episode 9

Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode 9 atau episode 21

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 episode 9 atau episode yang ke-21 berjudul "Lingkaran Sihir Lantai Keenam".

Setelah menyelamatkan Roxy yang tertinggal di labirin sendirian, rombongan Rudeus dan Paul kembali ke kota untuk memulihkan diri.

Penasaran dengan Roxy yang terkadang menjaga jarak, Rudeus pun menceritakan kisah masa lalunya.

Tiga hari kemudian mereka kembali masuk ke labirin dan mempercepat penaklukan lantai mereak!

Demikian pembahasan tentang anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 episode 9. Akhir kata, selamat menonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 episode 9 atau episode 21 yang daftar link streaming legal dan resmi serta gratis dapat Anda simak pada daftar di atas.

Selanjutnya: Grafik Harga Emas 24 Karat Antam Terbaru (10 Juni 2024)

Menarik Dibaca: Kasus Meningkat, Mencegah Penyakit Gondongan dengan Imunisasi MMR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru