Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Rabu, 20 Desember 2023 | 08:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton anime Tokyo Revengers Season 3 episode 12 sub Indo, cek sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Tokyo Revengers S3 episode 12 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform streaming Disney+ Hotstar yang bisa diakses lewat website atau aplikasi.

Setelah Takemichi berjuang begitu keras, akhirnya Touman kembali bangkit dengan kehadiran Mikey dan Draken. Perseteruan Tokyo Manji dan Tenjiku ternyata lebih dari itu, di mana konflik yang sebenarnya berfokus pada Izana dan Mikey.

Izana tidak mau menganggap Mikey sebagai saudara, dia hanya menganggap Shiniciro adalah satu-satunya saudaranya.

Perseteruan mereka semakin memanas, mau tahu lanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 3 episode 12 ini?

Sebagai informasi tambahan, Tokyo Revengers Season 3 episode 12 sub Indo resmi tayang pada hari ini, Rabu, 20 Desember 2023. Bagi Anda yang tidak mau terlewat nonton Tokyo Revengers Season 3 episode terbaru, cek link streaming resmi di bawah ini lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Anime Spin-Off One Piece Berjudul Monsters Segera Tayang di Netflix Pada Januari 2024

Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 12 Sub Indo

Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan anime tersebut, kunjungi link resmi berikut ini yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi Disney+ Hotstar.

Link Tokyo Revengers Season 3 episode 12:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 12 sub Indo (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/paradise-lost/1260148299

Buat yang mungkin belum tahu, cara nonton Tokyo Revengers Season 3 adalah berlangganan layanan streaming Disney+ Hotstar. Setelah itu buka situs atau aplikasi Disney+ Hotstar, lalu temukan Tokyo Revengers Season 3 pada kategori anime atau terkadang juga muncul di halaman utama ketika episode terbaru rilis.

Nah, sekarang pilih episode terbaru dari anime tersebut. Untuk pekan ini, Tokyo Revengers Season 3 episode 12 adalah episode yang terbaru.

Bagi Anda tertarik mengikuti lanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 3, biaya berlangganan Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Streaming Tokyo Revengers Season 3 via Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia. Dengan demikian Anda bisa mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Streaming di Disney+ Hotstar juga menyediakan pilihan kualitas video terbaik mulai dari Full HD (1080P) untuk paket berlangganan termurah.

Untuk mengetahui ringkasan alur cerita, simak sinopsis Tokyo Revengers Season 3 episode 12 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 12

Tokyo Revengers Season 3 episode 12

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 12 berjudul "Paradise lost" atau Surga yang hilang.

Izana hanya menginginkan Sihiniciro yang menjadi kakaknya sendiri, dia tidak menyukai keberadaan Mikey. Dalam pertarungan puncak, Izana tampaknya lebih unggul, namun dia terus menerima tendangan dari Mikey yang menyebabkan banyak luka di sekujur tubuhnya.

Putus asa, Izana kemudian mengarahkan moncong pistol yang diambilnya dari Kisaki ke Mikey.

Yang menyatakan kepadanya bahwa dia ingin menyelamatkan Izana yang kesepian.

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 12 sub Indo yang link resminya tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: SPOILER One Piece 1102: Flashback Masa Lalu Kuma Akhirnya Berakhir

Menarik Dibaca: Daftar 5 Destinasi Wisata Terbaik di Dunia untuk Merayakan Natal 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru