Nonton One Piece Episode 1121 Subtitle Indonesia Link Belum Tersedia? Ini Jadwalnya

Senin, 30 September 2024 | 09:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton One Piece Episode 1121 Subtitle Indonesia Link Belum Tersedia? Ini Jadwalnya

ILUSTRASI. Nonton One Piece Episode 1121 Subtitle Indonesia Link Belum Tersedia? Ini Jadwalnya


ANIME - Sedih, link nonton One Piece episode 1121 sub Indo atau subtitle Indonesia yang terbaru ternyata belum rilis. Jika mengikuti jadwal rilis mingguan, anime One Piece akan mendapatkan episode terbaru setiap hari Minggu, khususnya di Indonesia.

Sayangnya tidak untuk akhir pekan kemarin (29/9), di mana One Piece episode terbaru tak kunjung muncul. 

Menurut kanal resmi YouTube One Piece (@onepieceofficial), One Piece yang tayang pada akhir pekan kemarin merupakan episode spesial yang berjudul “Unwavering Justice! The Navy’s Proud Log.”

One Piece episode spesial ini mengajak para penggemar untuk mengetahui lebih lanjut tentang Marine, sejarahnya hingga para petinggi yang kuat.

Episode spesial ini mungkin tidak tersedia di beberapa platform streaming legal, oleh sebab itu mungkin penggemar menganggap bahwa One Piece episode 1121 mengalami delay.

Terlepas dari apapun itu alasan One Piece episode 1121 mengalami penundaan, sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut tentang ini.

Tetapi jangan khawatir, One Piece akan kembali lagi dengan episode terbaru yang ke-1121 di awal bulan Oktober 2024.

Simak jadwal One Piece episode 1121 terbaru lengkap dengan cuplikan atau preview untuk episode tersebut.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku, Simak Sinopsis, Jadwal dan Link Streaming yang Legal

Jadwal One Piece Episode 1121 Terbaru

Pratinjau One Piece episode 1121

Anime One Piece episode 1121 sub Indo bakal tayang pada tanggal 6 Oktober 2024 mulai pukul 09:00 WIB di platform streaming iQIYI dan Bstation/Bilibili yang bisa diakses secara gratis.

One Piece episode 1121 bakal menampilkan cerita tentang apa?

Berdasarkan video pratinjau atau preview yang telah dirilis, para penggemar akan kembali melihat pertarungan sengit antara Garp vs Kuzan. One Piece episode 1121 akan memiliki judul resmi "Garp and Kuzan - A Master anda a Pupil's Beliefs Clash."

Ya, pertarungan ini sempat terhenti fokusnya karena beberapa episode terakhir menampilkan flashback yang diceritakan oleh Sabo.

Mulai dari kejadian yang sebenarnya tentang kematian Raja Cobra, kebenaran dibalik para Gorosei hingga yang membuat heboh adalah kemunculan Saint Garling Figarland.

Catat jadwalnya, One Piece episode 1121 sub Indo terbaru akan kembali menemani para penggemar mulai 6 Oktober 2024 mendatang di platform streaming legal kesayangan Anda.

Selanjutnya: Mulai Oktober 2024 Dana Pensiun Tak Bisa Dicairkan Sebelum 10 Tahun

Menarik Dibaca: Ini Cara Tepat Mencuci Baju Renang supaya Tidak Melar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru