Nonton Overlord Season 4 Episode 1, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

Rabu, 06 Juli 2022 | 08:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Overlord Season 4 Episode 1, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll

ILUSTRASI. Nonton Overlord Season 4 Episode 1, Streaming Sub Indo Resmi di iQIYI, Bstation, dll


KONTAN.CO.ID - Nonton anime Overlord Season 4 episode 1, streaming sub Indo (subtitle Indonesia) sudah tersedia. Overlord Season 4 episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) dapat Anda tonton melalui platform streaming anime resmi, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Masih belum nonton Overlord Season 4 episode 1 yang mulai tayang malam tadi (05/07/2022)? Jangan khawatir, anime Overlord Season 4 masih dapat Anda saksikan melalui beberapa platform berupa website dan aplikasi streaming anime resmi.

Daftar Isi

Meramaikan sederet anime yang baru tayang di bulan Juli 2022 ini, akhirnya Overlord Season 4 resmi tayang mulai hari Selasa, 5 Juli 2022. Buat yang mungkin belum tahu judul yang satu ini, Overlord merupakan anime bergenre fantasi gelap dan isekai yang diadaptasi dari novel ringan (light novel) karya Kugane Maruyama.

Anime Overlord sendiri pertama kali tayang pada tahun 2015 lalu. Sudah berjalan hingga 3 musim, akhirnya Overlord Season 4 kembali hadir menemani para penggemarnya di tahun 2022 ini.

Buat yang sudah tidak sabar pengin nonton, berikut ini link Overlord Season 4 episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2, Streaming Sub Indo di iQIYI, Vidio, YouTube, dll

Visual Anime Overlord Season 4

  • Bstation/Bilibilihttps://www.bilibili.tv/id/play/1060852?bstar_from=bstar-web.search-result.0.0
  • iQIYIhttps://www.vidio.com/premier/5616/overlord-iv
  • Vidiohttps://www.vidio.com/premier/5616/overlord-iv

Cara nonton Overlord Season 4 episode 1 tinggal kunjungi link yang dibagikan di atas melalui browser (Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dll) kesayangan Anda. Bisa juga lewat HP menggunakan aplikasi seperti Bstation, iQIYI dan Vidio yang dapat diunduh lewat Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Setelah itu pilih episode yang ingin Anda tonton, untuk hal ini baru episode 1 yang rilis untuk Overlord Season 4 ini. Jangan lupa pilih subtitle Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Gunakan resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton dengan visual terbaik.

Berikut ini sinopsis Overlord Season 4 sebagai referensi sebelum nonton episode pertamanya.

Baca Juga: Anime Adaptasi Manhwa Solo Leveling Resmi Diumumkan! Kapan Mulai Tayang?

Sinopsis Overlord Season 4

Ainz sangat bingung. Bagaimana Ainz Ooal Gown sebagai raja di Socrecerer Kingdom akan memimpin kerajaan ini?

Dengan kerja keras tanpa mengenal lelah para NPC seperti Albedo, Demiurge, dan Undead lainnya, Sorcerer Kingdom sekarang menjadi tempat yang aman dan tidak pernah kelaparan lagi.

Tetapi, penduduk di sana masih merasa takut dan cemas. Jalan-jalan sepi bagaikan malam hari setelah lampu-lampu dimatikan, kota itu kehilangan kemeriahannya yang dulu.

Tanpa tahu jawabannya terlebih dahulu, Ainz mengunjungi Guild Adventurer seorang diri dan memberikan sebuah saran kepada ketua Guild Adventurer, Ainzach.

Di sisi lain, penguasa dari kerajaan lain yang merasa tercengang akan kemunculan tiba-tiba sang Sorcerer Kingdom mulai mengambil tindakan.

Akankah Ainz berhasil menghentikan konspirasi dari kerajaan-kerajaan lain dan membangun tempat impiannya?

Akhir kata, selamat nonton Overlord Season 4 episode 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru