Nonton Solo Leveling Episode 11 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Minggu, 24 Maret 2024 | 10:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Solo Leveling Episode 11 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

ILUSTRASI. Nonton Solo Leveling Episode 11 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll


ANIME - Link nonton anime Solo Leveling episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia yang terbaru, cek sekarang di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Anime Solo Leveling episode terbaru sudah tayang! Pada akhir pekan ini, Solo Leveling mendapatkan episode terbaru yang ke-11 tayang pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 mulai pukul 23:30 WIB.

Pada Solo Leveling episode 11 sub Indo yang terbaru ini, para penggemar akan melihat perkembangan Sung Jinwoo yang semakin kuat. Dia mendapatkan sebuah quest secara tiba-tiba yang membuatnya berganti job.

Kira-kira syarat apa yang harus dilakukan pada quest ganti job ini? 

Tonton selengkapnya di anime Solo Leveling episode 11 sub Indo terbaru yang link streaming resminya dapat Anda simak di bawah ini beserta sinopsis.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 28 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Solo Leveling Episode 11

Anime Solo Leveling episode 11 sub Indo tersedia pada link resmi berikut ini:

  • Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2097863/13080947?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/solo-leveling-episode-11-1lm0ngbyvn8?lang=en_us
  • Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8113755-episode-11
  • Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81749761

Sayangnya nonton Solo Leveling episode terbaru yang tersedia di platform di atas hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Bagi pengguna gratis harap bersabar, karena episode terbaru akan terbuka minggu depan.

Untuk mengaktifkan sub Indo ketuk tombol CC kemudian pilh Bahasa Indonesia agar menampilkan subtitle yang mudah dipahami.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi yang mana pengguna gratis dapat menonton hingga 720p sedangkan 1080p sampai 4K akan terbuka jika berlangganan platform streaming tertentu.

Sebagai pengantar sebelum nonton Solo Leveling episode 11, cek sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Sinopsis Solo Leveling Episode 11

Anime Solo Leveling episode 11

Anime Solo Leveling episode 11 berjudul "A Knight Who Defends an Empty Throne". Dilansir dari laman resmi sololeveling-anime.com, berikut ini adalah deksripsi sinopsis Solo Leveling episode 11.

Sung Jinwoo mendapatkan quest untuk mengganti job yang tiba-tiba muncul di jendela.

Dia memiliki firasat bahwa dirinya bisa menjadi lebih kuat, kemudian melangkah ke dalam gerbang.

Sung Jinwoo terus melawan serangan monster. Yang menunggu di kedalaman adalah seorang "knight" atau ksatria dengan kekuatan luar biasa membangkitkan kenangan akan Kuil Cartenon.

Seseru apa Solo Leveling episode 11 yang terbaru ini? Tonton sekarang juga Solo Leveling episode 11 sub Indo yang link streaming resmi dan legal dapat Anda simak pada pembahasan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru