Nonton Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Minggu, 17 Maret 2024 | 15:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

ILUSTRASI. Nonton Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll


ANIME - Link nonton anime Solo Leveling episode 10 sub Indo terbaru yang sekarang sudah tersedia di platform streaming kesayangan Anda. Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Vidio hingga Netflix yang bisa diakses dengan cara berlangganan.

Anime Solo Leveling episode terbaru untuk akhir pekan ini sudah tersedia, lho! Sejauh mana perkembangan Sung Jinwoo di anime Solo Leveling ini?

Solo Leveling episode 10 sub Indo yang terbaru ini secara resmi tayang pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 mulai pukul 23:30 WIB. Dengan kata lain, para penggemar anime Solo Leveling sudah bisa menyaksikan episode terbaru ini di beberapa platform streaming resmi yang menyediakan judul tersebut.

Pada Solo Leveling episode 10 ini tampaknya tidak akan menampilkan adegan pertarungan intens seperti episode sebelumnya. Namun, yang menarik adalah para penggemar dapat mengetahui perkembangan hubungan antara Sung Jinwoo dan Lee Johee setelah bertemu kembali pasca peristiwa double dungeon.

Kira-kira seperti apa hubungan mereka sekarang ini? Berikut ini adalah link streaming resmi nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo yang resmi dan legal, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 27 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Solo Leveling Episode 10

Anime Solo Leveling episode 10 sub Indo tersedia pada link resmi berikut ini:

  • Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2097863/13080714?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/solo-leveling-episode-10-xl7ty4j050?lang=en_us
  • Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8103625-episode-10
  • Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81749761

Sayangnya nonton Solo Leveling episode terbaru yang tersedia di platform di atas hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Bagi pengguna gratis harap bersabar, karena episode terbaru akan terbuka minggu depan.

Untuk mengaktifkan sub Indo ketuk tombol CC kemudian pilh Bahasa Indonesia agar menampilkan subtitle yang mudah dipahami.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi yang mana pengguna gratis dapat menonton hingga 720p sedangkan 1080p sampai 4K akan terbuka jika berlangganan platform streaming tertentu.

Sebagai pengantar sebelum nonton Solo Leveling episode 10, cek sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Bstation, Vidio, Netflix dll

Sinopsis Solo Leveling Episode 10 

Anime Solo Leveling episode 10

Anime Solo Leveling episode 10 berjudul "What is This, A Picnic?".

Pada episode terbaru ini tampaknya tidak akan menampilkan adegan pertarungan yang menegangkan seperti sebelumnya. 

Para penggemar nantinya akan melihat perkembangan hubungan antara Lee Johee dan Sung Jinwoo, di mana mereka akan menghabiskan waktu bersama.

Hari berikutnya, Sung Jinwoo masih akan menyelesaikan dungeon, kali ini bersama dengan Yoo Jinho.

Akhir kata, selamat menonton anime Solo Leveling episode 10 sub Indo yang link streaming resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru