Nonton Sousou no Frieren Episode 27 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sabtu, 16 Maret 2024 | 09:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Sousou no Frieren Episode 27 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Sousou no Frieren Episode 27 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll


Link Nonton Sousou no Frieren Episode 27 Subtitle IndonesiaLink nonton anime Sousou no Frieren episode 27 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di platform streaming kesayangan Anda. Nonton anime Frieren episode 27 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Anime Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End episode terbaru sudah tersedia. 

Sousou no Frieren episode 27 sub Indo yang terbaru ini rilis secara resmi pada hari Jumat, 15 Maret 2024 mulai pukul 22:00 WIB. 

Bagi penggemar anime yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, sekarang masih bisa mengikuti Frieren episode terbaru ini.

Ngomongin soal Sousou no Frieren episode 27, kali ini akan berfokus pasca ujian kedua pada Ujian Seleksi Penyihir Kelas Satu.

Setelah melihat banyak adegan pertarungan seru beberapa episode terakhir, kali ini ujian yang menentukan lulus atau tidaknya sebagai Penyihir Kelas Satu adalah wawancara.

Para penyihiri yang lolos tahap kedua akan melewati tahap akhir wawancara dengan Penyihir Agung Serie. 

Apakah Frieren bakal lulus sebagai Penyihir Kelas Satu?

Tonton selengkapnya di anime Sousou no Frieren episode 27 sub indo yang link streaming resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal  

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 27 Sub Indo (Frieren: Beyond Journey's End):

  • Nonton Sousou no Frieren episode 27 (iQIYI, Berlangganan Aktifkan VIP): https://www.iq.com/play/frieren-beyond-journey-s-end-episode-27-1et3b95t288?lang=id_id
  • Nonton Sousou no Frieren episode 27 (Bstation/Bilibili, Gratis, episode baru aktifkan Premium): https://www.bilibili.tv/id/play/2090295/12977684?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Sousou no Frieren episode 27 (Vidio, Berlangganan Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/8103616-episode-27
  • Nonton Sousou no Frieren episode 27 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726714
  • Nonton Sousou no Frieren episode 27 (Prime Video, Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/0KVLU5I1CKR8UYEMHNIZP0YNCW/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Sousou no Frieren episode 27 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=6jAqU-qnBro

Anda dapat mengunjungi daftar link streaming tempat nonton Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End yang resmi, legal dan sebagian tersedia gratis pada daftar di atas. Cara nontonnya juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan ke website atau aplikasi penyedia streaming.

Untuk mengaktifkan sub Indo tekan tombol "CC" atau Subtitle lalu pilih opsi Bahasa Indonesia. Supaya mendapatkan pengalaman terbarik, pastikan Anda nonton menggunakan resolusi tertinggi.

Sebagai tambahan informasi, di beberapa platform atau tempat streaming resmi episode terbaru akan terbuka ketika berlangganan. Namun penggemar bisa mengaksesnya secara gratis ketika episode barunya rilis pekan depan.

Info tempat nonton anime Frieren episode terbaru yang gratis tanpa berlangganan tersedia di YouTube Muse Indonesia.

Sebelum nonton Sousou no Frieren episode 27 sub Indo, ada baiknya mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu berikut ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 26 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 27 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 27

Anime Sousou no Frieren episode 27 berjudul "Era Manusia".

Reruntuhan Makam Kerajaan berhasil ditaklukan dan Frieren dan Fern termasuk dalam 12 peserta yang lulus ujian kedua.

Frieren kemudian datang ke sebuah tempat untuk memperbaiki tongkat Fern yang hancur berkeping-keping di ujian kedua tersebut.

Lalu kunci untuk lulus tidaknya di ujian terakhir Ujian Seleksi Penyihir Kelas Satu dipegang oleh Serie, yang merupakan guru dari Flamme dan pendiri Asosiasi SIhir Kontinen.

Akhir kata, selamat nonton anime Sousou no Frieren episode 27 sub Indo terbaru yang link streaming resminya dapat Anda simak pada pembahasan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru