Nonton Sousou no Frieren Episode 25 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sabtu, 02 Maret 2024 | 12:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Sousou no Frieren Episode 25 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

ILUSTRASI. Nonton Sousou no Frieren Episode 25 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll


ANIME - LInk nonton anime Sousou no Frieren episode 25 sub Indo terbaru yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Sousou no Frieren episode 25 sub Indo yang resmi dan legal link iQIYI, Bstation/Bilbili, Vidio hingga YouTube Muse Indonesia yang bisa diakses gratis saat ini juga.

Anime Sousou no Frieren baru saja mendapatkan episode terbaru pada pekan ini. Sousou no Frieren epsiode 25 sub Indo resmi tayang pada hari Jumat, 1 Maret 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar anime Frieren sudah bisa menyaksikan episode terbaru di beberapa platform streaming yang resmi dan legal.

Pada Sousou no Frieren episode 25 yang terbaru ini, ceritanya masih berfokus pada Ujian Penyihir Kelas Satu. Memasuki ujian kedua, Frieren dan yang lainnya memasuki Reruntuhan Makam Kerajaan.

Di sana, mereka akan menghadapi klona dari masing-masing peserta yang memiliki daya serang sihir hingga teknik yang mirip.

Situasi semakin menyulitkan ketika mencapai bagian terdalam labirin. Di sana ada klona Frieren yang harus dikalahkan sebagai syarat kelulusan ujian kedua.

Para penyihir harus memutar otak bagaimana mengalahkan klona Frieren itu dengan bertukar informasi dan menyiapkan strategi.

Penasaran dengan lanjutan anime Frieren episode 25 yang terbaru ini? Berikut ini link nonton Sousou no Frieren episode 25 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Anime One Punch Man S3 Muncul Kembali ke Permukaan, Ungkap Visual, Studio dan Teaser

Link Nonton Sousou no Frieren Episode 25 Sub Indo (Frieren: Beyond Journey's End):

  • Nonton Sousou no Frieren episode 25 (iQIYI, Berlangganan Aktifkan VIP): https://www.iq.com/play/frieren-beyond-journey-s-end-episode-25-18rxi96sr50?lang=en_us
  • Nonton Sousou no Frieren episode 25 (Bstation/Bilibili, Gratis, episode baru aktifkan Premium): https://www.bilibili.tv/id/play/2090295/12977510?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Sousou no Frieren episode 25 (Vidio, Berlangganan Aktifkan Premier): https://www.vidio.com/watch/8084539-episode-25
  • Nonton Sousou no Frieren episode 25 (Netflix, Berlangganan): https://www.netflix.com/id/title/81726714
  • Nonton Sousou no Frieren episode 25 (Prime Video, Berlangganan): https://www.primevideo.com/detail/0KVLU5I1CKR8UYEMHNIZP0YNCW/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Sousou no Frieren episode 25 (YouTube Muse Indonesia, Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=ao0acMuEE34

Anda dapat mengunjungi daftar link streaming tempat nonton Sousou no Frieren atau Frieren: Beyond Journey's End yang resmi, legal dan sebagian tersedia gratis pada daftar di atas. Cara nontonnya juga cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan ke website atau aplikasi penyedia streaming.

Untuk mengaktifkan sub Indo tekan tombol "CC" atau Subtitle lalu pilih opsi Bahasa Indonesia. Supaya mendapatkan pengalaman terbarik, pastikan Anda nonton menggunakan resolusi tertinggi.

Sebagai tambahan informasi, di beberapa platform atau tempat streaming resmi episode terbaru akan terbuka ketika berlangganan. Namun penggemar bisa mengaksesnya secara gratis ketika episode barunya rilis pekan depan.

Info tempat nonton anime Frieren episode terbaru yang gratis tanpa berlangganan tersedia di YouTube Muse Indonesia.

Untuk mengetahui gambaran alur cerita Sousou no Frieren episode 25, cek sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 24 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Sousou no Frieren Episode 25 (Frieren: Beyond Journey's End)

Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journeys End) episode 25

Anime Sousou no Frieren episode 25 berjudul "Celah yang Fatal."

Untuk mencapai bagian terdalam labirin yang menjadi syarat kelulusan ujain kedua, para penyihir harus mengalahkan klona Frieren.

Frieren kemudian bergabung dengan rombongan Denken dan Lawine yang telah bertemu klona lain sebelumnya.

Para penyihir itu pun membuat rencana untuk mengalahkan klona tersebut menggunakan informasi dan pengetahuan yang mereka miliki masing-masing.

Di tengah-tengah itu, yang muncul di benak Frieren adalah...

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Sousou no Frieren episode 25 sub Indo terbaru yang link streaming resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru