Nonton Spy X Family Episode 7, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Bstation, Vidio, dll

Minggu, 22 Mei 2022 | 08:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Spy X Family Episode 7, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Bstation, Vidio, dll

ILUSTRASI. Nonton Spy X Family Episode 7, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Bstation, Vidio, dll


KONTAN.CO.ID - Nonton Spy X Family episode 7 sudah tersedia di website dan aplikasi streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Spy X Family episode 7 subtitle Indonesia melalui iQIYI, Vidio, Bstation/Bilibili, hingga Netflix, sebagian ada yang gratis tak perlu berlangganan akun Premium.

Akhir pekan sepertinya bakal lebih seru sambil nonton anime favorit yang ditunggu-tunggu episode barunya. Ya, kita sedang membicarakan Spy X Family yang episode barunya rilis setiap akhir pekan.

Daftar Isi

Penasaran seperti apa tingkah laku Anya yang bikin gemes di Spy X Family episode 7 ini? Simak dulu beberapa informasi menarik sebelum menyaksikan episode terbaru Spy X Family.

Hasil kerja keras akhirnya terbayarkan, Anya akhirnya berhasil masuk sekolah bergengsi Eden Academy. Setelah melewati ujian tertulis, wawancara yang berakhir dramatis, hingga pada akhirnya mendapatkan kesempatan masuk sekolah bergengsi tersebut.

Dengan masuknya Anya di Eden Academy, misi Loid Forger mendapatkan lampu hijau. Namun, masih ada beberapa halangan dan rintangan yang menanti.

Misi Anya untuk mendekati anak dari Donovan Desmond yang bernama Damian Desmond tampaknya tidak mudah. Sikap Damian yang seenaknya membuat Anya kesal beberapa kali.

Bahkan, tonjokan mautnya mendarat di pipi Damian dengan luka yang membekas. Anya yang berusaha sabar kepada Damian dengan cara memberikan senyuman yang terlihat menjengkelkan.

Dibalik senyumannya itu, kesabaran Anya ternyata sudah memuncak. Bogem panas pun mendarat dengan keras di pipi Damian hingga terlempar ke belakang.

Anya ketar-ketir, apakah tonjokannya ini berakhir dengan misi Loid Forger yang gagal? Bagaimana upaya Anya untuk memperbaiki kesalahannya ini, demi kelancaran misi Loid Forger tentunya.

Simak preview Spy X Family episode 7, akun resmi Twitter Spy X Family (@spyfamily_anime) juga telah membagikan beberapa bocoran gambar berikut ini.

Baca Juga: Spy X Family: Baca Manga Hingga Nonton Anime Subtitle Indonesia, Ini yang Resmi

Preview Spy X Family Episode 7

Preview Spy X Family Episode 7

Berdasarkan beberapa gambar yang dibagikan tersebut, sepertinya misi Anya selanjutnya adalah berusaha minta maaf kepada Damian Desmond atas tragedi yang menimpanya. Permintaan maaf ini juga sekaligus bentuk tindakan Anya supaya misi Loid Forger mendekati anak dari Damian Desmond dapat berjalan mulus.

 

Namun, Becky yang kini menjadi teman baik Anya sepertinya berusaha untuk menghalanginya. Apakah misi Anya berhasil di Spy X Family episode 7 nanti? 

Berikut jadwal rilis anime Spy X Family episode 7, subtitle Indonesia tersedia di beberapa website dan aplikasi streaming resmi kesayangan Anda. 

Baca Juga: Top 5 Anime Spring 2022 Dengan Rating Tertinggi Berdasarkan Situs MyAnimelist

Jadwal Spy X Family Episode 7

Anime Spy X Family episode 7 bakal tayang mulai hari Sabtu 20 Mei 2022 pukul 22:00 WIB di beberapa platform streaming anime resmi. Anda bisa nonton Spy X Family episode terbaru melalui beberapa website dan aplikasi berikut ini, lengkap dengan link masing-masing.

Aplikasi dan website penyedia streaming anime resmi Spy X Family:

  • iQIYI: iq.com (Gratis/ Sebagian harus VIP)
  • Vidio: vidio.com (Premium)
  • Netflix: netflix.com (Premium)
  • Bstation/Bilibili: bilibili.tv (Gratis)
  • Sushiroll: sushiroll.co.id (Premium)
  • Genflix: genflix.co.id (Premium)
  • Catchplay: catchplay.com (Premium)
  • YouTube: Channel Muse Indonesia, Asia, Malaysia, dll. (Gratis)

Nonton Spy X Family episode terbaru melalui website dan aplikasi resmi di atas, lengkap dengan pilihan subtitle Indonesia dan resolusi yang dapat diganti juga. Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru