Nonton Tensura Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Sabtu, 01 Juni 2024 | 08:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tensura Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Tensura Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton anime Tensura Season 3 episode 9 atau episode 57 sub Indo terbaru, cek daftar streaming yang legal dan resmi serta ada juga yang gratis. Nonton Tensura S3 episode 9 sub Indo yang legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis dan legal.

Anime Tensura Season 3 baru saja mendapatkan episode terbaru untuk akhir pekan ini. Pertempuran di Tempest semakin memanas!

Tensura Season 3 episode 9 atau episode 57 jika diakumulasi dari awal musim tayang pada hari Jumat, 31 Mei 2024 mulai pukul 22:00 WIB. 

Pada Tensura S3 episode 9 sub Indo yang terbaru ini masih berfokus pada pertempuran yang terjadi di Tempest. Namun, di tempat lain Diablo mencoba untuk memperingatkan Raja Edward agar berdamai dengan Youm.

Penasaran dengan lanjutan anime Tensura Season 3 episode 9 sub Indo yang terbaru ini?

Berikut ini daftar link streaming nonton Tensura Season 3 episode 9 sub Indo yang legal dan resmi lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Kaiju No. 8 Episode 8 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Nonton Tensura Season 3 Episode 9

Streaming nonton Tensura Season 3 episode 9 sub Indo terbaru dapat diakses lewat beberapa link berikut ini:

  • Nonton Tensura S3 episode 9 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104310/13202476?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Tensura S3 episode 9 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bereinkarnasi-malah-menjadi-slime-musim-ketiga-episode-9-g0oyv18za0?lang=id_id
  • Nonton Tensura S3 episode 9 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=5GuQs9izuoA
  • Nonton Tensura S3 episode 9 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81028712

Sejauh ini nonton Tensura Season 3 episode 9 atau episode 57 sub Indo yang resmi dan legal, serta gratis tersedia di channel YouTube Muse Indonesia.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia juga cukup mudah, Anda dapat menggantinya pada menu CC atau Subtitle, lalu pilih Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai informasi tambahan, nonton Tensura Season 3 episode terbaru di iQIYI, Bstation/Bilibili dan Netflix wajib berlangganan atau mengaktifkan VIP/ Premium.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Sinopsis Tensura Season 3 Episode 9

Anime Tensura Season 3 episode 9

Anime Tensura Season 3 episode 9 atau episode yang ke-57 ini berjudul "Muslihat Rahasia Tujuh Luminari".

Saat Rimuru dan Hinata bertarung habis-habisan di Tempest, Damrada ayng berada di Falmuth, menduga adanya iblis primordial dan membuat rencana sebelum memutuskan untuk menghilang.

Sementara itu, Diablo yang menemui Raja Edward memperingatkannya untuk berbaikan dengan Youm di hadapan para jurnalis dari berbagai negara.

Namun, sang raja justru melawan. Diablo yang tak kenal ampun menunjukkan rasa takut yang sebenarnya pada musuh-musuhnya.

Akhir kata, selamat menonton anime Tensura Season 3 episode 9 atau episode 57 sub Indo terbaru, link streaming legal dan resmi dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru