Kaiju No. 8 Episode 8 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kaiju No. 8 Episode 8 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kaiju No. 8 Episode 8 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Kaiju No. 8 episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang jam berapa? Simak sinopsis dan jadwal serta streaming yang legal dan resmi. Nonton Kaiju No. 8 episode 8 sub Indo yang terbaru bakal tersedia akhir pekan nanti di beberapa platform streaming kesayangan Anda, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Akhir pekan segera tiba saatnya menyimak update terbaru dari salah satu judul anime yang akan mendapatkan episode terbaru. 

Adalah Kaiju No. 8 yang semakin kesini semakin memanas jalan ceritanya. Anime Kaiju No. 8 akan mendapatkan episode terbaru yang ke-8 pada akhir pekan ini.

Situasi semakin memanas ketika Kafka berusaha melindungi Reno dan yang lainnya dari monster humanoid yang misterius. Selidik punya selidik, dia adalah Kaiju No. 9, sama seperti Kafka yang awalnya berwujud manusia kemudian bisa berubah menjadi monster.

Dia adalah monster yang juga dihadapi oleh Kikoru pada saat ujian masuk pasukan pertahanan.

Ketika Kafka mencoba melindungi Reno dan yang lainnya, wakil kapten Hoshino justru mengejarnya karena berada dalam wujud Kaiju No. 8.

Pertempuran tak terelakkan, mereka berdua dalam situasi yang memanas. Meskipun begitu, Kafka takut untuk menyerang balik dan melukai Hoshina.

Akankah Kafka menemukan  jalan keluar dari situasi ini? Berikut ini detail sinopsis Kaiju No. 8 episode 8 lengkap dengan jadwal tayang streaming nonton Kaiju No. 8 episode 8 sub Indo.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Sinopsis Kaiju No. 8

Anime Kaiju No. 8 episode 8

Anime Kaiju No. 8 episode 8 berjudul "Selamat datang di Angkatan Pertahanan".

Kafka berubah menjadi sosok Kaiju No. 8 untuk menyelamatkan Reno dan teman-temannya dari monster humanoid misterius.

Saat mereka mampu melawan monster humanoid, mereka berhadapan langsung dengan Hoshina sang wakil kapten, yang sedang mengejar Kaiju No. 8!

Kafka berjuang melawan gempuran Hoshina, namun ragu untuk bertarung karena takut melakukan serangan balik dan melukainya.

Kafka nyaris berhasil melarikan diri, namun Hoshina merasa tidak nyaman dengan pertarungan tersebut.

Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya?

Tonton selengkapnya di anime Kaiju No. 8 episode 8 yang jadwal dan info streaming legal dan resmi dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Tensura Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsisnya

Jadwal Kaiju No. 8 Episode 8

Anime Kaiju No. 8 episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Sabtu, 1 Juni 2024 pukul 22:00 WIB.

Kabar baiknya beberapa platform streaming yang resmi dan legal di Indonesia juga bakal menayangkan judul tersebut.

Mulai dari iQIYI, Bstation, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga channel YouTube Ani-One Asia akan menayangkan Kaiju No. 8 secara resmi dan legal lengkap dengan dukungan sub Indo.

Tips biar nonton Kaiju No. 8 episode 8 sub Indo gratis dan legal, pantengin channel YouTube Ani-One Asia mendekati jadwal rilis, yaitu setiap Sabtu, pukul 22:00 WIB.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kaiju No. 8 episode 8 sub Indo yang link streaming akan tersedia sesuai dengan jadwal tayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru