Olike Segera Meluncurkan Lagi Smartwatch yang Menyasar Pasar Anak-Anak, Imoo Z1

Rabu, 29 Juni 2022 | 22:23 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Olike Segera Meluncurkan Lagi Smartwatch yang Menyasar Pasar Anak-Anak, Imoo Z1

ILUSTRASI. Olike luncurkan watch phone imoo Z1


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah dua tahun tak meluncurkan produk baru, Olike memperkenalkan smartwatch terbaru yang menyasar pasar anak-anak. Jam tangan pintar itu bertajuk imoo Z1.

Produk ini hadir dua tahun setelah produk Z6 diluncurkan di Indonesia. Product Team Olike Indonesia, Edwin menyatakan, produk Z1 yang akan diluncurkan pada bulan Juli nanti ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai. Terbesar dibanding watch phone imoo lain, yaitu 740 mAh.

“Fitur selanjutnya adalah lokasi jam tangan yang semakin akurat dengan dua pendeteksi lokasi GPS dan GLONASS, fitur aplikasi
smartphone yang semakin canggih, berbagai uji ketahanan dan rating IPX8,” terang Edwin, Selasa (28/6).

Baca Juga: OASE jalin kerja sama dengan Olike, hadirkan produk yang lebih lengkap

Olike Indonesia adalah hasil penggabungan OASE dengan Olike yang dulu menjual produk home appliances dan edutech untuk anak. Pada November 2021 entitas baru bernama Olike Indonesia berdiri. Ini dalam rangka membangun efisiensi bisnis yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan aksesori gadget, smartlife internet of things (IoT) dan home appliances sehari-hari.

“Dua tahun terakhir saat pandemi, terasa sulit bagi semua orang. Kami melihat potensi pertumbuhan IoT di Indonesia dan fokus pada pengembangan produk yang lebih inovatif,” ujar Mr. Cain, Chief Executive Officer (CEO) Olike Indonesia.

Baca Juga: OASE gandeng Olike luncurkan produk pintar dan mainan penunjang kecerdasan anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru