Omah Kelinci, restoran berkonsep family yang punya taman bermain

Kamis, 27 Mei 2021 | 16:49 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Omah Kelinci, restoran berkonsep family yang punya taman bermain

ILUSTRASI. Omah Kelinci merupakan restoran ramah keluarga yang punya taman bermain. Dok: Instagram Omah Kelinci


KONTAN.CO.ID - Omah Kelinci merupakan restoran berkonsep family atau ramah keluarga yang punya taman bermain. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi anak-anak akan merasa bosan atau rewel jika ada pertemuan dengan keluarga atau kerabat kantor di sini.

Sesuai namanya, restoran ini punya taman kelinci. Anak-anak bisa bebas bermain dengan kelinci-kelinci menggemaskan yang memang dilepas di taman tersebut. Menariknya lagi, anak-anak juga bisa memberi makan mereka dengan wortel. Orang tua tidak perlu khawatir karena kelinci-kelinci tersebut jinak dan sehat.

Omah Kelinci juga punya fasilitas outbound. Fasilitas ini bisa pengunjung manfaatkan untuk menjaga kekompakan antar keluarga atau kerabat.

Baca Juga: Pas buat tempat bersantai, pemandian air panas Toya Devasya ada di Kintamani

Kalau soal menu makanan dan minumannya tidak perlu pengunjung ragukan lagi. Omah Kelinci menyediakan menu oalahan dari kelinci, ayam, bebek, ikan, kambing hingga enthok sebagai andalannya. Harganya juga cukup terjangkau. Rata-rata berada dibawah kisaran Rp 50.000 per menunya.

Kalau Anda tertarik ingin mengajak keluarga ke Omah Kelinci, Anda bisa langsung menyambangi Jalan Raya Solo-Tawangmangu, Gedangan, Salam, Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah.

Catat jam operasionalnya ya. Omah Kelinci buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB.

Selama masa pandemi, Omah Kelinci menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Omah.Kelinci (@omah.kelinci)

Selanjutnya: Obelix Hills, tempat wisata terbaru di Yogyakarta

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru