Onic Undur Diri dari MPLI 2023, EVOS Legends akan Menjadi Tim Pengganti

Rabu, 18 Oktober 2023 | 09:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Onic Undur Diri dari MPLI 2023, EVOS Legends akan Menjadi Tim Pengganti

ILUSTRASI. Onic Undur Diri dari MPLI 2023, EVOS Legends akan Menjadi Tim Pengganti


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Onic undur diri dari MPLI 2023, EVOS Legends langsung ditunjuk menjadi tim pengganti. Karena alasan jadwal yang tidak sesuai dan butuh waktu untuk beristirahat setelah turnamen panjang, Onic memutuskan untuk mengundurkan diri dari MPLI 2023.

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari sang raja langit yang baru saja menjadi raja galaxy. Tim dengan logo landak berwarna kuing, yaitu Onic mengumumkan secara resmi bahwa mereka mengundurkan diri dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) MPL Invitational 2023 atau MPLI 2023.

Melalui akun resmi media sosial Onic, mereka mengumumkan bahwa memutuskan untuk mengundurkan diri dari keikutsertaan MPL Invitational 2023.

Bukan tanpa sebab, keputusan itu diambil berdasarkan diskusi internal dengan para pemain dan tim coaching. 

Salah satu faktor yang membuat Onic undur diri dari MPLI 2023 adalah waktu penyelenggaraan yang tidak sesuai dengan jadwal Q4 yang telah mereka rencanakan beberapa waktu sebelum musim liga dimulai. 

Tidak hanya itu saja, Onic juga memperhatikan kondisi pemain pasca turnamen panjang yang membutuhkan istirahat.

Onic juga meminta maaf kepada seluruh penggemar dan komunitas esports Mobile Legends Indonesia atas ketidak ikut sertaannya dalam MPLI 2023.

Baca Juga: Harga PS5 Slim Resmi di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 8 Jutaan

Meskipun Onic mengundurkan diri dari MPLI 2023, One Esports selaku penyelenggara telah mengumumkan tim pengganti yang akan mengisi slot yang ditinggalkan.

EVOS Legends resmi menjadi tim pengganti Onic yang nantinya bakal maju dan ikut bertanding di turanmen Mobile Legends MPLI 2023.

Dengan bergabungnya EVOS Legends menjadi perwakilan Indonesia di turnamen tersebut, berikut daftar tim Mobile Legends perwakilan Indonesia di MPLI 2023:

Tim perwakilan Indonesia di MPLI 2023

  • RRQ
  • Geek Fam
  • Bigetron Alpha
  • Rebellion Zion
  • Dewa United
  • EVOS Legends

Baca Juga: MPL S12 Berakhir, Inilah 4 Turnamen Mobile Legends Wajib Anda Nantikan!

Turnamen Mobile Legends MPLI 2023 sendiri akan digulirkan mulai tanggal 15 November 2023 mendatang. Tim peserta MPLI 2023 berasal dari beberapa region yang menyelenggarakan MPL hingga tim lainnya yang lolos kualifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru