OPPO resmi luncurkan seri F9 dengan teknologi VOOC Flash Charge

Jumat, 24 Agustus 2018 | 15:42 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
OPPO resmi luncurkan seri F9 dengan teknologi VOOC Flash Charge


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Setelah meluncurkan Oppo F7 pada Maret 2018 lalu, kini Oppo Indonesia kembali meluncurkan seri terbarunya yakni Oppo F9 yang menghadirkan teknologi canggih yakni VOOC flash charge, waterdrop fullscreen, dan kamera utama ganda.

Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia mengatakan perangkat baru ini dihadirkan sebagai bentuk keinginan Oppo guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin dinamis terhadap penggunaan smartphone.

“Kita lihat masyarakat kian dinamis oleh karena itu kami menghadirkan suatu perangkat yang bisa digunakan lebih lama oleh konsumen salah satunya menghadirkna teknologi VOOC flash charge, waterdrop fullscreen, dan kamera utama ganda,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (24/8).

Menurutnya, VOOC Flash Charge merupakan sebuah teknologi pengisian ulang cepat dengan tegangan rendah dimana pengisian dayanya bisa empat kali lipat dibandingkan pengisian daya konvensional. “Ambil saja contoh dengan daya ini untuk menelpon selama 2 jam konsumen hanya perlu melakukan pengisian daya selama lima menit,” ujarnya.

Sementara untuk desain, tambah Alinna Oppo F9 hadir dengan layar waterdrop fullscreen, dimana perangkat ini memiliki notch yang sangat kecil dengan ukuran layar 6,3 inci, rosulusi 2340x1080.

Selain itu, tambah Allina perangkat baru ini bisa didapatkan dengan harga Rp 4.299.000 dan konsumen bisa melakukan pre-order sejak 23-30 Agustus 2018 melalui Oppo Store, modern channel, dan tokoh-tokoh terpilih di seluruh Indonesia.

“Untuk tahap pertama Oppo F9 ini kami hadirkan dengan dua pilihan warna yakni sunrise red dan twilight blue dan rencananya pada September mendatang akan ada dua tambahan varian yakni Starry Purple dan varian 6GB ,” ujarnya.

Adapun rincian spesifikasinya, Lanjut Alinna Oppo F9 membawa system operasi ColorOS 5.2 yang berbasis 8.1 Oreo yang dilengkapi fitur smartbar dan Google lens yang juga ilengkapi dengan prosessor Mediatek Hello P60, RAM 4 GB, serta internal 764GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru