Orchid Forest Cikole beri diskon 25%, cocok untuk liburan akhir pekan

Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:29 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Orchid Forest Cikole beri diskon 25%, cocok untuk liburan akhir pekan

ILUSTRASI. Orchid Forest Cikole memberikan diskon tiket masuk senilai 25% sehingga HTM-nya menjadi Rp 30.000 per orangnya. Dok: Instagram Orchid Forest Cikole 

KONTAN.CO.ID - Kini, liburan jadi lebih hemat di Orchid Forest Cikole. Pasalnya, tempat wisata hutan pinus anggek di kawasan Cikole-Lembang Bandung ini memberikan diskon tiket masuk hingga 25%. Diskon ini bisa Anda manfaatkan ketika berlibur bersama keluarga atau kerabat.

Diskon tiket masuk ini juga ditawarkan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Sehingga, harga tiket masuk yang asalnya Rp 40.000 per orang, kini menjadi Rp 30.000 saja per orangnya.

Dengan begitu, Anda bisa liburan dengan bujet yang lebih hemat. Caranya juga cukup mudah, pengunjung hanya perlu screenshot unggahan ini untuk mendapatkan promonya.

Promo tiket masuk Orchid Forest Cikole ini berlaku mulai dari tanggal 28-31 Oktober 2020. Sebagai catatan, Orchid Forest Cikole buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Orchid Forest Cikole merupakan salah satu wisata alam yang mesti Anda sambangi. Pasalnya, pemandangan alam di sini masih alami dan udaranya juga masih terasa sejuk. Tentunya, Orchid Forest Cikole juga cukup instagramable untuk dijadikan latar berfoto.

Baca Juga: Curug Malela, air terjun yang lagi hits di Kabupaten Bandung Barat

Selama masa pandemi, Orchid Forest Cikole menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Orchid Forest Cikole

Selanjutnya: Lembang Park & Zoo, kebun binatang dengan konsep kekinian di Kota Bandung

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru