Oshi no Ko Episode 8 Kapan Tayang? Link Streaming Belum Tersedia, Rilis Pekan Depan

Kamis, 01 Juni 2023 | 07:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Oshi no Ko Episode 8 Kapan Tayang? Link Streaming Belum Tersedia, Rilis Pekan Depan


ANIME - Anime Oshi no Ko episode 8 sub Indo kapan tayang? Link streaming nonton Oshi no Ko episode 8 subtitle Indonesia masih belum tersedia, rilis pekan depan.

Apakah Anda termasuk penggemar anime berjudul Oshi no Ko? Salah satu judul yang mengisi jajaran anime musim semi atau spring 2023 ini.

Anime Oshi no Ko mendapatkan episode barunya setiap pekan, di mana rilis setiap hari Rabu malam. Sayangnya, Oshi no Ko episode 8 yang terbaru ini mengalami penundaan.

Oleh karena itu, bagi penggemar yang menantikan Oshi no Ko episode 8 terbaru ini, sayang sekali masih belum tersedia. Begitu pula dengan link nonton Oshi no Ko episode 8 sub Indo yang juga belum diupdate di beberapa platform streaming anime legal dan resmi.

Kira-kira sejauh mana perkembangan cerita anime Oshi no Ko hingga saat ini? Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton episode sebelumnya, yaitu yang ke-7, simak rangkumannya berikut ini.

Perhatian, bagi Anda yang mungkin tidak ingin mendapatkan spoiler, bisa melanjutkan scroll untuk melihat jadwal terbaru Oshi no Ko episode 8 di bawah.

Baca Juga: Nonton Skip and Loafer Episode 9, Cek Link Subtitle Indonesia yang Resmi di Sini

Rangkuman Oshi no Ko episode 7

Anime Oshi no Ko

Anime Oshi no Ko episode 7 yang berjudul "Buzz" menceritakan bagaimana perjuangan Akane bangkit dari keterpurukan.

Saat Aqua nyaris menyelamatkan nyawa Akane, Kana memperingatkan Ruby bahwa tidak jarang selebriti bunuh diri karena mendapatkan pelecehan. Sementara itu, Aqua dan Akane dibawa ke kantor polisi di mana para pemeran Love Now juga bertemu di situ.

Aqua menasihati Akane bahwa dia masih memiliki pilihan untuk keluar dari pertunjukan, tetapi dia memutuskan untuk tetap melanjutkan, dengan pemeran lainnya yang juga berjanji akan mendukung.

Marah pada staf acara yang mengedit rekaman untuk menjadikan Akane sebagai penjahat, Aqua menyiapkan rencana.

Pertama, dia akan membocorkan berita tentang percobaan bunuh diri Akane ke media untuk menarik lebih banyak perhatian pada situasi tersebut. Dia kemudian meminta bantuan dari para pemeran untuk membuat video untuk mengembalikan citra Akane.

Pada cuplikan video tersebut menmenunjukkan Yuki yang memaafkan Akane. Video tersebut sukses, dan sebagian besar respon negatif terhadap Akane mereda.

MEM-cho dan Yuki kemudian menyarankan agar Akane menggunakan kemampuan aktingnya untuk menciptakan kepribadian yang menarik. Aqua membimbing Akane agar seperti sosok idolanya, yaitu Ai dengan mempelajari bagaimana perilakunya.

Pada sesi syuting berikutnya, Akane secara resmi kembali ke pertunjukan, dan Aqua terkejut melihat betapa sempurnanya Akane meniru kepribadian Ai.

Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan anime Oshi no Ko episode 8, simak jadwal terbarunya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 7 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Jadwal Oshi no Ko Episode 8 

Anime Oshi no Ko episode 8 bakal tayang mulai hari Rabu, 7 Juni 2023 pukul 22:00 WIB.

Nonton Oshi no Ko episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay, hingga YouTube Ani-One Asia.

Oshi no Ko episode terbaru nantinya bakal diupdate setiap hari Rabu di platform tersebut.

Cara nonton Oshi no Ko sub Indo di beberapa platform resmi yang telah disebutkan sebelumnya juga mudah, Anda dapat mengunjungi situs resminya atau via aplikasi di HP Android/iOS.

Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar Anda dapat mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan Oshi no Ko episode 8 yang terbaru tayang pekan depan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru