Paling murah di serinya, berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S2

Jumat, 25 September 2020 | 15:33 WIB   Reporter: Arif Budianto
Paling murah di serinya, berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S2

ILUSTRASI. Paling murah di serinya, berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S2

KONTAN.CO.ID - Cari sepeda balap dengan harga terjangkau? Ini dia sepeda balap dari seri Strattos yang paling murah. Simak selengkapnya harga sepeda balap Polygon Strattos S2 disini.

Bersepeda menjadi alternatif olaharga menarik di kala pandemi Corona seperti saat ini. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat meningkatkan imunitas.

Sebagian orang memiliki caranya tersendiri untuk menikmati kegiatan menarik ini. Bisa dilakukan secara individual atau berkelompok sesuai dengan preferensi masing-masing.

Waktu bersepeda juga cukup fleksibel, bisa dilakukan sore hari saat pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Sebagian orang juga masih tertarik untuk berburu sepeda. Di pasaran terdapat beberapa jenis sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, gunung hingga balap.

Baca Juga: Hobi berpetualang? Simak harga sepeda United Callister, cukup terjangkau

Bagi kalian y ang sedang mencari sepeda balap, ada pilihan menarik dari Polygon. Khususnya dari seri Strattos, ada Strattos paling murah yang bisa kalian lirik.

Yakni sepeda balap Polygon Starttos S2, harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau. Sepeda balap Polygon memiliki seri Strattos, nah Strattos S2 ini merupakan yang paling murah. 

Sepeda balap Polygon Strattos S2 menggunakan frame khas Polygon, yakni Alxalloy. Terkenal memiliki bobot yang ringan dan kuat. Ini tentu saja mendukung sepeda balap Polygon Strattos S2 untuk ngebut di jalanan aspal.

Sistem perkabelannya juga sudah cukup rapi karena mengusung sistem internal routing.  Sepeda balap Polygon Strattos S2 menggunakan shifter Shimano Claris ST-R2000. Menghadirkan opsi hingga 8 speed. Sementara dari segi pengeremannya, sepeda balap Polygon Strattos S2 mengusung Tektro R-312.

Baca Juga: Masih cukup terjangkau, berikut harga sepeda balap Element Roadbike FRC 51

Masih cukup terjangkau, berapa ya harga sepeda balap Polygon Strattos S2? Berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S2 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda balap Polygon Strattos S2

  • Polygon Strattos S2 - Rp 5.750.000
  • Polygon Strattos S3 - Rp 7.000.000
  • Polygon Strattos S4 - Rp 9.550.000
  • Polygon Strattos S5 - Rp 12.450.000

Untuk menebus harga sepeda balap Polygon Strattos di atas segera kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda balap di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat stok dan harga sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: E-bike paling murah di seri Avenger, ini dia harga sepeda gunung Pacific Avenger E600

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru