Paling murah untuk seri Override, ini dia harga sepeda gunung Pacific Override 3.0

Selasa, 15 September 2020 | 14:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling murah untuk seri Override, ini dia harga sepeda gunung Pacific Override 3.0

ILUSTRASI. Paling murah untuk seri Override, ini dia harga sepeda gunung Pacific Override 3.0


SEPEDA - Pengin sepeda gunung full suspension murah? Ini dia sepeda yang bisa Anda lirik, harga sepeda Pacific Override 3.0 pas cukup terjangkau.

Sepedaan menjadi kegiatan akternatif olahraga yang menarik saat pandemi Corona. Selain menyehatkan, Anda juga bisa mendapatkan kesenangan tersendiri.

Sebab berada di luar rumah bisa mengusir rasa bosan setelah seharian bekerja atau beraktivitas. Di sisi lain, bersepeda juga bisa mennjaga kebugaran tubuh dan bagus untuk meningkatkan imunitas saat Corona seperti ini.

Di pasaran terdapat beberapa jenis sepeda yang dapat dibeli. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Salah satu merek lokal Pacific memiliki lini sepeda gunung yang cukup menarik untuk Anda lirik. Yakni sepeda gunung Pacific Override 3.0.

Harga sepeda gunung Pacific Override 3.0 juga cukup menarik. Tidak terlalu mengeluarkan budget berlebihan, Anda sudah bisa mendapatkan sepeda gunung full suspension.

Baca Juga: Termurah untuk seri Skeleton, berikut harga sepeda Pacific Skeleton LX 1.0

Sebagai sepeda gunung, Pacific Override 3.0 terlihat menjanjikan. Anda bisa melihat perawakan serta suspensi lengkap yang siap melibas medan ekstrem.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sepeda gunung Pacific Override 3.0 merupakan full suspension. Artinya terdapat dua suspensi yang terletak di depan dan di bagian frame.

Dengan begitu pengendara sepeda gunung Pacific Override 3.0 bakal semakin nyaman. Apalagi saat melewati jalanan yang ekstrem.

Harga terjangkau dari sepeda gunung Pacific Override 3.0 juga sudah menawarkan frame alloy. Dengan begitu bobotnya terasa ringan namun tetap kuat.

Shifter dari sepeda gunung Pacific Override 3.0 menggunakan Shimano ST-EF 500 3×8, hadirkan opsi 24 speed. Dari segi pengereman juga sudah menggunakan cakram baik di depan maupun belakang. 

Lewat spesifikasi di atas, Anda bisa mendapatkan harga sepeda gunung Pacific Override 3.0 dan beberapa pilihan lainnya di bawah ini:

  • Harga sepeda gunung Pacific Override 3.0 26" - Rp 3.750.000
  • Harga sepeda gunung Pacific Override 4.0 26" - Rp 4.400.000
  • Harga sepeda gunung Pacific Override 5.0 27,5" - Rp 5.300.000

Cukup terjangkau bukan? Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang sepeda Pacific Override 3.0.

Sepeda Pacific Override 3.0 juga termasuk paling murah di serinya. Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda Pacific terdekat.

Harga sepeda Pacific Override di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.

Perlu diingat, sewaktu-waktu harga dan stok bisa berubah. Jangan lupa, jika Anda bersepeda di luar tetap ikuti protokol kesehatan yang berlaku ya!

Selanjutnya: Penampilan anggun di trek perkotaan, harga sepeda Polygon Lovina murah banget

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru