Panduan download PUBG Mobile 1.6 versi beta, termasuk mendapatkan code invite

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 10:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Panduan download PUBG Mobile 1.6 versi beta, termasuk mendapatkan code invite


PUBG MOBILE - Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga! PUBG Mobile kembali mengundang para pemainnya untuk mengikuti program beta versi 1.6. Mau cobain? Berikut link download Apk di Android, lengkap dengan panduan untuk mendapatkan code invite dan hadiah PUBG Mobile Beta 1.6.

Saat ini, player PUBG Mobile sedang menikmati beberapa konten terbaru di versi 1.5 ini. Namun tak disangka, pihak pengembang telah mempersiapkan update PUBG Moboile versi 1.6.

Iya, lewat pengumuman terbarunya, PUBG Mobile mengajak para pemainnya untuk menjajal versi beta 1.6. Apakah Anda ingin mencobanya? Yuk simak beberapa informasi di bawah ini yang akan membahas PUBG Mobile beta versi 1.6.

Termasuk link download Apk, cara mendapatkan code invite dan hadiah yang bisa Anda dapatkan setelah bermain PUBG Mobile 1.6 versi beta.

PUBG Mobile 1.6 versi Beta

PUBG Mobile 1.6 versi Beta merupakan update yang bakal rilis selanjutnya. Masih belum tahu konten apa saja yang bakal hadir di update selanjutnya ini. 

Namun, pada halaman undangan beta, menampilkan konten yang sepertinya bakal hadir lewat update selanjutnya. Konten tersebut yakni, Payload 2.0 Rock and Load dan PUBG Xsnow.

Berbicara PUBG Xsnow yang muncul di menu halaman undangan beta, apakah ini mengindikasikan bahwa map Vikendi akan kembali?

Tidak hanya itu saja, PUBG Mobile 1.6 versi Beta juga bakal menambahkan beberapa opsis sistem. Seperti peningkatan visual dengan opsi pengaturan antialiasing yang lebih banyak hingga efek suara tembakan ketika mengenai helm.

 Mau cobain? berikut link download PUBG Mobile 1.6 Apk versi beta di Android.

Baca Juga: Cara mudah klaim game Saints Row The Third: Remastered, gratis di Epic Games Store

Editor: Arif Budianto

Terbaru