Pelangi Tanpa Warna Akhirnya Tayang, Berikut 7 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Kamis, 17 Februari 2022 | 13:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Pelangi Tanpa Warna Akhirnya Tayang, Berikut 7 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Pelangi Tanpa Warna dibintangi Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, salah satu film Indonesia terbaru di bioskop bulan Februari.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelangi Tanpa Warna, salah satu film Indonesia terbaru di bioskop bulan Februari akhirnya tayang. Film ini mempertemukan bintang senior Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. 

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi tidak lagi bertemu sebagai karakter Doel maupun Zaenab. Di film genre drama keluarga ini, mereka bertemu dalam cerita hangat sekaligus haru.

Selain Pelangi Tanpa Warna, film-film romantis juga hadir di bulan ini. Berikut adalah deretan film-film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop bulan Februari 2022:

Baca Juga: Bintangi Uncharted, Tom Holland Bandingkan Akting Jadi Nathan Drake dengan Spider-Man

Akad

Akad adalah film Indonesia romantis yang terinspirasi dari lagu Akad. Film romantis ini mempertemukan Kevin Julio dan Indah Permatasari dalam cerita yang indah sekaligus haru. 

Film Indonesia romantis tersebut menceritakan seorang ayah yang mencarikan jodoh untuk putri sulungnya yang bernama Indira. Ketika sudah ada laki-laki baru, seorang pria lain dari masa lalu muncul kembali. 

Film Indonesia romantis ini akan menampilkan indahnya pemandangan alam di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Akad juga turut menampilkan akting dari Nino Fernandez dan Mathias Muchus. 

Film Indonesia romantis berjudul Akad tayang 3 Februari di bioskop. 

Baca Juga: Drakor Thirty Nine Sudah Tayang, Ini 5 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Februari 2022

Kukira Kau Rumah

Kukira Kau Rumah adalah film Indonesia romantis karya Umay Shahab yang memasangkan Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata. Film Indonesia romantis ini diproduksi oleh MD Pictures dan Sinemaku Pictures. 

Film Kukira Kau Rumah bercerita tentang serunya pertemuan awal antara Niskala dan Pram. Ini adalah film tentang kesehatan mental dan menyiapkan cerita sedih di antara mereka. 

Film romantis Kukira Kau Rumah menjadi debut penyutradaraan film panjang dari Umay Shahab. Nantikan seperti apa akhir dari cerita cinta dalam film Indonesia romantis tersebut. 

Film romantis Kukira Kau Rumah tayang pada 3 Februari 2022 di bioskop. 

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Komentar Sutradara Film Pertama

Editor: Mega Putri

Terbaru