Pemain Drakor Castaway Diva & Link Nonton Sub Indo, Ada Chae Jong Hyeop-Park Eun Bin

Selasa, 31 Oktober 2023 | 16:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Pemain Drakor Castaway Diva & Link Nonton Sub Indo, Ada Chae Jong Hyeop-Park Eun Bin

Pemain Drakor Castaway Diva dan Link Nonton Sub Indo, Ada Chae Jong Hyeop hingga Park Eun Bin.


Drakor Castaway Diva - Usai Arthdal Chronicles season 2 dan Doona, ada drakor terbaru Castaway Diva yang dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop. Berikut sinopsis, link nonton sub Indo dan pemain drakor Castaway Diva.

Castaway Diva siapkan cerita menarik genre romantis komedi tentang seorang wanita yang berasal dari pulau terpencil. Karakter utama ini diperankan oleh Park Eun Bin usai bintangi Extraordinary Attorney Woo di Netflix.

Kini Park Eun Bin akting bersama Chae Jong Hyeop hingga N VIXX. Siap menjadi rekomendasi drakor terbaru yang seru, berikut sinopsis Castaway Diva, jadwal tayang dan deretan pemain drakor Castaway Diva.

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Oktober 2023, Ada Drama Korea Terbaru

Pemain Drakor Castaway Diva

Pemain Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva pertemukan Park Eun Bin dengan Chae Jong Hyeop (See You in My 19th Life) dan N VIXX atau Cha Hak Yeon (Bad and Crazy). Selain itu di drakor Castaway Diva ada Kim Hyo Jin (The Good Detective 2).

Deretan pemain drakor Castaway Diva juga diramaikan Kim Joo Hoon (Dr. Romantic 3), Lee Seung Joon (Strong Girl Nam Soon), Lee Re (Hellbound), Seo Jung Yeon (My Lovely Liar) hingga Kim Bi Bi (Hospital Playlist 2).

Baca Juga: Promo KFC x Gofood Paket Jagoan Hemat Hanya Rp 47.000-an, Makan Hemat Berdua

Sinopsis Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva kisahkan Seo Mok Ha yang terdampar di sebuah pulau terasing selama 15 tahun. Meski hidup di pulau yang jauh dari kota, Mok Ha tidak berhenti bermimpi ingin menjadi penyanyi terkenal.

Peristiwa terdampar di pulau terpencil itu terjadi belasan tahun lalu ketika Seo Mok Ha dalam perjalanan untuk audisi menjadi penyanyi ke Seoul. Seo Mok Ha kini berhasil diselamatkan dari pulau terpencil tersebut.

Seo Mok Ha yang selama ini hidup mandiri di drakor Castaway Diva adalah perempuan yang ceria dan berpikiran positif. Seo Mok Ha di drakor Castaway Diva kini mulai membiasakan diri hidup di dunia yang modern.

Meski alami banyak kesulitan karena merasa asing dengan kehidupan modern, Seo Mok Ha tetap berpikiran positif untuk mengejar impiannya sebagai diva. Saksikan kisah Seo Mok Ha selengkapnya di drakor Castaway Diva.

Baca Juga: Usai Doona Dibintangi Suzy, Ini 2 Drama Korea Terbaru di Netflix November 2023

Jadwal Tayang Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva tayang perdana 28 Oktober 2023 di SBS untuk gantikan Arthdal Chronicles Season 2 di akhir pekan. Drakor Castaway Diva disutradarai Oh Choong Hwan (Big Mouth) dan ditulis Park Hye Ryun (Start-Up).

Nonton drakor Castaway Diva sub Indo (subtitle Indonesia) di Netflix untuk melihat perjuangan menjadi diva. Drakor Castaway Diva menayangkan episode terbaru setiap hari Sabtu dan Minggu dengan total 12 episode di Netflix.

  • Link Nonton Drakor Castaway Diva Sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81701128

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru