8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Oktober 2023, Ada Castaway Diva

Senin, 30 Oktober 2023 | 13:04 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Oktober 2023, Ada Castaway Diva

Castaway Diva


DRAMA KOREA - Drakor terbaru Castaway Diva akhirnya tayang dan langsung bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu keempat Oktober 2023. Sayangnya di daftar drakor rating tertinggi ini A Good Day To Be A Dog absen.

Drakor atau drama Korea A Good Day To Be A Dog yang pasangkan Park Gyu Young dan Cha Eun Woo tidak tayang di akhir Oktober. Drakor romantis komedi ini absen sementara karena digantikan tayangan lain di MBC.

Di sisi lain, ada judul baru yaitu Castaway Diva di daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Oktober 2023. Drakor terbaru tentang mimpi menjadi terkenal ini menampilkan akting dari Park Eun Bin (Extraordinary Attorney Woo).

Nah, berikut sederet judul populer yang bersaing di 8 drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Oktober tahun 2023. Ini rating terakhir drakor The Kidnapping Day dibintangi Yoon Kye Sang yang akhirnya tamat.

Baca Juga: Promo Alfamart Terbaru 30 Oktober 2023, Produk Perawatan Tubuh Diskon 50% di Alfagift

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Posisi pertama masih ditempati oleh drakor Live Your Own Life yang dibintangi Uee dengan Ha Joon. Drakor Live Your Own Life tersebut mendapatkan rating tinggi dua digit yaitu 15,4 persen di stasiun TV KBS2.

Drakor Live Your Own Life juga masih mempertahankan posisi sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di akhir pekan. Drakor Live Your Own Life tayang menggantikan drakor romantis The Real Has Come.

Drakor My Dearest Part 2

Drakor My Dearest

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2023 ditempati oleh My Dearest Part 2. Drakor My Dearest kembali dengan Part 2 di bulan Oktober ini dengan cerita yang semakin menarik.

Drakor My Dearest Part 2 genre romantis dan sejarah tersebut mencetak rating 12 persen di MBC. Drakor yang dibintangi Ahn Eun Jin (Hospital Playlist 2) dan Nam Goong Min (The Veil) ini raih rating tertingginya di Part 2.

Baca Juga: Usai Doona Dibintangi Suzy, Ini 2 Drama Korea Terbaru di Netflix November 2023

Drakor Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya di 8 drakor rating tertinggi minggu keempat Oktober 2023 ada Strong Girl Nam Soon. Ini adalah drakor romantis komedi tentang wanita berkekuatan super yang bekerja sama dengan detektif untuk melawan bos narkoba.

Drakor Strong Girl Nam Soon merupakan spin off dari drakor romantis komedi populer Strong Woman Do Bong Soon yang tayang tahun 2017. Drakor Strong Girl Nam Soon ini mendapatkan rating 8,5 persen di JTBC.

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape)

Disusul oleh drakor The Escape of The Seven yang menampilkan wajah-wajah yang tidak asing dari drakor The Penthouse. Selain para pemeran, drakor The Escape of The Seven juga menjadi reuni sang penulis dan sutradara.

Menurut Nielsen Korea, drakor The Escape of The Seven genre misteri tersebut mencetak rating 5,6 persen di SBS. Tidak hanya para pemeran The Penthouse, tonton akting Hwang Jung Eum dan Lee Joon di drakor ini.

Baca Juga: Promo KFC Super Komplit Bulan Oktober 2023, 4 Pilihan Paket Lezat Mulai Rp 41.000-an

Drakor The Kidnapping Day

Drakor The Kidnapping Day

Drakor The Kidnapping Day akhirnya menayangkan episode terakhirnya di channel ENA. Drakor The Kidnapping Day yang dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan aktris cilik Yoo Na ini tamat dengan rating 5,2 persen.

Drakor The Kidnapping Day menampilkan kerja sama tidak terduga antara penculik yang bingung dan anak kecil jenius yang diculiknya. Usai The Kidnapping Day, channel ENA siapkan drakor terbaru Moon In The Day.

Drakor Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Castaway Diva merupakan drakor terbaru Park Eun Bin usai memukau penonton dengan aktingnya di Extraordinary Attorney Woo. Kini Park Eun Bin berperan sebagai gadis biasa dari pulau terpencil yang terkejut dengan dunia modern.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Castaway Diva mendapatkan rating 5,2 persen untuk episode kedua di tvN. Selain Park Eun Bin, drakor romantis komedi tersebut juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan N VIXX.

Baca Juga: 15 Lebih Manfaat Alpukat yang Mungkin Belum Diketahui, Rekomendasi untuk Ibu Hamil

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon tentang perjalanan cerita cinta dan persahabatan di masa muda ini tampilkan kisah yang semakin seru. Selain itu, Twinkling Watermelon juga diwarnai dengan cerita keluarga dan perjalanan waktu.

Menurut Nielsen Korea, drakor Twinkling Watermelon mendapakan rating 3,7 persen di tvN. Drakor Twinkling Watermelon tampilkan akting dari bintang muda Ryeo Un, Choi Hyun Wook, Seol In A, Shin Eun Soo.

Drakor The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

8 drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2023 ditutup oleh The Killing Vote. Drakor yang dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon ini tampilkan voting terbuka untuk menentukan hukuman bagi pelaku kriminal.

Usai sering mengalami penurunan rating, rating drakor The Killing Vote akhirnya meningkat di akhir Oktober 2023 ini. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Killing Vote kini meraih rating 3,2 persen di SBS.

Selanjutnya: Harga Saham Continental Terus Jeblok, Harold Hamm Memprivatisasi Perusahaan

Menarik Dibaca: Mengintip Konsep dan Promo Living Plaza Puri di Jakarta Barat yuk, Banyak Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru